Modal 300 Ribu Bisa Usaha Apa?

Modal 300 Ribu Bisa Usaha Apa
Cuma Modal 300 Ribu, Kamu Bisa Loh Memulai 5 Bisnis Ini LINK UMKM – Selain modal dan strategi yang matang, hal penting yang perlu kamu punya untuk menjadi seorang pengusaha adalah mental baja yang tidak mudah menyerah dan putus asa. Bagi kamu para pemula tidak perlu berkecil hati, kamu bisa menjalankan usaha dengan modal kecil yang memiliki untung besar.

  • Misalnya beberapa usaha dengan modal Rp300 ribu yang bisa dilakukan oleh siapapun.
  • Jika kamu bingung harus memulai usaha apa, berikut simak 5 ide bisnis dengan modal Rp300 ribu yang cocok bagi pemula.1.
  • Jualan Minuman DinginBerjualan minuman dingin ini Anda tidak memerlukan kulkas, karena akan mengeluarkan modal yang cukup besar.

Kamu hanya perlu menggunakan gabus yang diberi es batu, lalu kamu dapat memasukan beberapa minuman dingin ke dalamnya. Kamu bisa menjualnya di keramaian atau ketika ada event seperti event car free day.2. Jual Nomor PonselBerjualan nomor perdana bisa menjadi pilihan bagi para pemula usaha dengan modal Rp300 ribu.

Cara memulai bisnis ini pun terbilang mudah, kamu hanya perlu mencari distributor atau counter nomor cantik di wilayah sekitar tempat tinggalmu. Gunakan modalmu untuk menjadi jaminan di distributor.3. Jual GorenganKamu juga bisa memulai bisnis gorengan dengan modal sebesar Rp300 ribu. Kamu bisa menjalankan bisnis ini dari rumah sehingga tidak perlu membayar sewa tempat atau membuat gerobak.

Bisnis jualan gorengan ini cocok untuk posisi rumah yang ramai atau tempat strategis, agar pembeli bisa mudah menemukannya. Selain itu, kamu bisa juga menggunakan sistem titip di warung-warung.4. Jualan EsMinuman es memiliki banyak variannya. Kamu bisa menggunakan kendaraan bermotor atau sepeda, dan memanfaatkan alat dapur untuk membawa dagangan es.

You might be interested:  Mengapa Setiap Akhir Periode Modal Pemilik Perusahaan Mengalami Perubahan?

Tempat yang potensial untuk berjualan es adalah di taman kota atau wahana bermain.5. Jualan KopiModal Rp300 ribu sudah lebih dari cukup untuk berjualan kopi, apalagi kreasi usaha ini sedang tren pakai sepeda. Kamu hanya bermodalkan termos air panas, cup gelas, dan berbagai varian kopi instan, lalu berkeliling di tempat keramaian seperti taman kota.

: Cuma Modal 300 Ribu, Kamu Bisa Loh Memulai 5 Bisnis Ini

300 ribu bisa buat usaha apa?

Thecronutproject.com – Modal 300 ribu bisa usaha apa? Dengan modal 300 ribu, kamu bisa membuka usaha macam-macam. Mulai dari usaha rumahan, ternak, kuliner, dan lain-lain. Apakah pasti laku dan berhasil? Itu tergantung bagaimana strategi bisnis, pemasaran, inovasi, dan lain-lain.

Uang 200 ribu buat usaha apa ya?

a. Membuka Warung Kopi – Dengan modal 200 ribu, pelaku usaha bisa belanja kebutuhan kopi, gula, dan minuman instan lainnya. Sedangkan untuk gelas, cangkir, dll cukup gunakan seadanya dulu. Penjual juga bisa sekalian menjual aneka es dan minuman instan lainnya, seperti pop ice, jus buah, atau es lilin. Baca Juga : 7+ Bisnis Franchise Kopi Hits yang Paling Laris di Indonesia

Modal 100 Ribu buat usaha apa?

10 Peluang Usaha Modal 100 Ribu yang Menguntungkan, Omzet bisa Jadi Jutaan Bagi sebagian orang uang 100 ribu memang dianggap kecil dan tidak ada harganya, namun bagi sebagian lagi khususnya bagi kalangan menengah ke bawah uang 100 ribu begitu sangat berharga bahkan bisa dijadikan sebagai modal usaha.

uang pecahan 100 ribu, dok youtube

Salah satu contoh usaha modal 100 ribu yang untungnya besar bisa jadi jutaan yaitu jualan gorengan, sosis, aneka keripik/atau camilan, warung kopi, es degan, cilok dan lain sebagainya, jadi Anda tidak perlu takut kehabisan ide karena sebenarnya di sekitar kita sudah banyak contohnya.

  1. Baca: Membuka usaha dengan modal yang sangat minim tidak perlu malu dan gengsi karena sudah banyak orang yang sukses berawal dari menjalankan bisnis kecil kecilan, lagi pula di jaman sekarang mencari pekerjaan semakin sulit, oleh sebab itu kita harus kreatif dan pandai mencari peluang.
  2. Nah jika Anda tertarik ingin mencoba memulai usaha dengan modal 100 ribu langsung saja simak 10 rekomendasi di bawah ini.
You might be interested:  Bagaimana Cara Menyiasati Keterbatasan Modal Untuk Memulai Suatu Usaha?

Jualan gorengan termasuk jenis usaha yang tidak ada matinya karena disukai semua kalangan masyarakat baik kelas atas maupun bawah, untuk menjalankan usaha ini juga tidak membutuhkan modal yang besar cukup dengan uang 100 ribu, namun yang perlu diketahui untuk peralatan harus memanfaatkan yang ada di dapur rumah.

Baca: Intinya uang 100 ribu itu hanya digunakan untuk pembelian bahan-bahan seperti tahu, tepung, minyak goreng dan sebagainya. Adapun beberapa contoh dan jenis gorengan yang bisa Anda jual seperti tahu isi, tempe goreng, lumpia dan lainnya, namun jika Anda tidak memiliki tempat maka bisa menggunakan teras rumah sebagai tempat jualan.

Jualan keripik juga tidak membutuhkan modal yang besar loh, cukup dengan uang 100 ribu saja, ada banyak jenis keripik yang bisa Anda jual seperti keripik pisang, ubi, ketela, dan singkong. Supaya bisa mendapatkan omzet besar maka buatlah keripik yang unik dan menarik atau berikan pilihan varian rasa yang beragam seperti pedas, asin, manis dan lainnya.

Jangan salah paham yang dimaksud angkringan kopi di sini bukanlah yang besar namun kecil-kecilan, Anda bisa memanfaatkan halaman di depan rumah dan untuk membuka angkringan ini dimulai ketika sore hari hingga malam, menjalankan bisnis jualan kopi ini tidak membutuhkan modal yang besar.Modal utama jualan kopi yaitu hanya air panas, kemudian gunakan uang 100 ribu itu untuk membeli aneka macam kopi sachet di pasar.

Dijamin menjalankan bisnis jualan kopi ini bisa laris dan mendatangkan omzet yang besar mengingat orang-orang habis bekerja seharian tubuh merasa capek dan ketika malam hari ingin bersantai bersama teman untuk menghilangkan penat. Jika sudah punya tambahan modal bisa diselingi dengan jualan camilan dan dipasangi Wifi.