5+ Rekomendasi Franchise Es Krim Kekinian

Kamu sadar nggak sih, bahwa belakangan bisnis franchise lagi marak banget nih di Indonesia. Bahkan, hampir semua pebisnis mulai menerapkan sistem franchise ini. Salah satunya yang terbilang rame ya franchise es krim.

Pernah kepikiran buat franchise santapan lezat ini? Kalau belum, ikuti ulasannya berikut ya.

Mengapa Harus Franchise Es Krim?

daftar franchise es krim dengan keuntungan yang menggiurkan

Tahukah kamu, bahwa saat ini, franchise es krim menjadi salah satu waralaba yang cukup menguntungkan. Nggak heran deh kalau mulai banyak masyarakat yang mencoba untuk menjalankan bisnis ini.

Terutama buat yang masih pemula. Wajar sih. Karena untuk memulai bisnis ini, kamu nggak perlu menyiapkan keahlian khusus. Apalagi mengingat cita rasanya yang nagih dan membuat banyak orang ketagihan.

Terutama kalau disantap ketika siang hari. Beuh, mantep. Alasan lain mengapa franchise satu ini cukup menguntungkan dan bisa menjadi pilihan kamu adalah penggemarnya.

Yang mana, penggemar es krim bukan hanya berasal dari kalangan anak-anak saja. Tapi juga para remaja dan orangtua. Beberapa alasan tersebut yang kini menjadi alasan terkuat mengapa franchise es krim kian menjamur.

Lah, bukannya semakin banyak yang jualan es krim semakin susah dapat pelanggan?

Tenang, banyaknya pedagang es krim nggak bisa dijadikan sebagai hambatan kamu buat jualan es krim loh.

Karena sebenarnya, kamu Cuma butuh strategi doang kok. Misal, mengetahui cara memilih franchise yang cocok dan menguntungkan.

Baca juga >> Cara Daftar Franchise Alfamart beserta Syarat-syaratnya

Cara Memilih Franchise Es Krim yang Menguntungkan

Di tengah banyaknya pebisnis es krim, kamu tetap bisa mendapatkan keuntungan kok. Asal tahu caranya.

Tenang, cara memilihnya juga mudah banget kok. Pertama, pastikan bahwa waralaba es krimnya sudah mempunyai izin, sudah terkenal se Indonesia, atau paling nggak ya sekitar tempat kamu tinggal deh.

Waralabanya menawarkan banyak keuntungan, dan gampang dikembangkan.

5 Daftar Franchise Es Krim Recommended

Berikut adalah 5 daftar franchise Es Krim yang direkomendasikan untuk kamu:

1. Franchise Es Krim Walls

Salah satu franchise es krim yang cukup menggiurkan adalah es krim Walls. Siapa sih yang nggak kenal dengan merk es krim satu ini?

Pasti kenal semua dong. Secara, nama Walls dalam dunia per-eskriman memang sudah nggak diragukan lagi deh.

So, buat kamu yang ingin bisnis es krim, merk Walls merupakan pilihan yang paling tepat.

Tenang, syarat daftarnya juga sederhana kok. Karena sama sekali nggak ada persyaratan yang menyulitkan. Kamu Cuma butuh semangat, tekad, kemudian freezer, berikut dengan listrik yang memadai.

Dan yang paling penting adalah mendaftarkan diri. Cara daftarnya juga mudah banget. Di mana, kamu bisa mendaftar via website mereka, lewat telepon, atau bahkan media sosialnya.

Baca juga >> Keunggulan Franchise Teh Poci dan Tips Sukses Menjalankannya

2. Es Krim Bowl

Pernah dengar nama es krim ini? Pasti kenal dong. Karena merek es krim yang berasal dari kota pelajar ini memang mempunyai berbagai macam keunggulan. Dengan konsepnya yang mengusung jajanan masa kecil.

Sehingga bakalan gampang kamu temukan di sekolah sekitaran Jogja. Selain itu, es krim bowl ini juga menawarkan 3 varian rasa yang menarik.

Yaitu coklat, keju, dan pisang. Kenapa jualan es krim bowl bisa memberikan keuntungan yang tinggi?

Karena es krim satu ini mengusung tema yang nggak biasa. Yaitu memadukan antara unsur modern dengan tradisional.

Cita rasanya juga nggak kalah menariknya deh sama es krim lain. Berdasarkan situs waralabaku.com, disebutkan berbagai macam kelebihan atau keunggulan bergabung dengan franchise es krim satu ini.

Seperti penyajiannya yang unik, kompetitornya yang belum begitu banyak, target marketnya jelas, produknya bergizi, lezat, dan cepat saji.

Selain itu, harga bahan bakunya juga murah loh. Dan yang nggak kalah menariknya adalah, outlet mereka didesain eye catching.

Jadi bakalan menarik banget. Untuk mendaftar atau bergabung dengan franchise satu ini, kamu meski membayar DP 50 persen dari total investasinya.

3. Franchise Aice

Siapa nih yang suka banget sama es krim aice? Jadi, merk es krim aice ini memang sudah booming beberapa tahun lalu. Dan tampaknya bakalan booming terus. Karena peminatnya nambah terus loh.

Kenapa sih es krim aice bisa sebooming itu? Ya karena produknya menawarkan berbagai macam keunggulan.

Kayak rasanya yang sangat lezat, harga murah meriah, bentuknya unik-unik, dan gampang ditemukan. Maka, kalau kamu ngerasa pengen banget jualan es krim, ya pilih aja franchise es krim aice.

Dijamin bakalan untung banyak deh. Karena kita nggak bisa memungkiri, bahwa es krim aice ini merupakan es krim sejuta umat.

Hanya dengan Rp. 2.000 sampai Rp. 5.000 an semua orang sudah bisa menikmati es krim super lezat.

Tenang, proses pendaftarannya juga mudah banget kok. Buat bergabung menjadi bagian es krim aice, kamu meski menyediakan modal paling nggak 2 juta.

Yakni pihak aice akan memberikan kamu freezer. Untuk order pertamanya memakan biaya paling nggak 1 juta. Yaitu 12 box es krim. Selain itu, jangan lupa buat menyediakan data-data yang dibutuhkan ya.

Baca juga >> 5 Daftar Franchise Minuman Coklat yang Menguntungkan

4. Franchise Ice Manias

Pernah mendengar brand es krim Ice Manias? Mungkin, masih belum begitu banyak yang tahu ya.

Tapi tenang, meski belum sepopuler beberapa merk es krim di atas, franchise es krim ice manis ini juga termasuk sangat menguntungkan loh.

Karena ia merupakan produk yang asli dari Thailand. Perkembangannya juga tergolong sangat baik. Karena selain ditawarkan di Indonesia, es krim satu ini juga hadir di 4 negara lain.

Seperti Thailand, Laos, Myanmar, dan juga Kamboja. Dan yang paling menarik adalah, ice manis yang pertama kali ada se dunia itu di Samarinda loh. Wah, keren banget sih ini.

Nah, kalau mau bergabung dengan franchise es krim ice manias, kamu bisa memilih beberapa paket bisnis yang mereka tawarkan. Secara umum, ada paket ice cream manias express yang harganya sebesar Rp. 60 juta.

Ada juga yang Reguler dengan harga Rp. 150 juta. Terakhir ada dace Rp. 185 juta.

5. Franchise Es Krim Goreng

Franchise es krim yang terakhir adalah es goreng. Sebenarnya, es krim goreng ini merupakan salah satu jajanan jaman dulu. Ia nggak sih?

Tapi nggak tahu kenapa, beberapa tahun belakangan, es krim ini menjadi populer kembali. Terutama di daerah Jogja. Bahkan, peminatnya terus meningkat kian hari.

Jadi, buat kamu yang sedang mencari franchise es krim, tapi bingung mau pilih yang mana, es krim goreng bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Meski namanya tergolong agak aneh, tapi siapa sangka, justru ia menawarkan cita rasa yang sangat unik dan lezat.

Bahkan, bisa dibilang nagih loh. Salah satu waralaba yang menawarkan franchise es krim goreng ini adalah es krim polariz.

Es krim satu ini menawarkan 9 rasa yang menarik untuk dicoba loh. Jadi, nggak heran deh kalau banyak orang yang dibuat penasaran dengan cita rasanya.

Jadi gimana, kira-kira, kamu mau franchise es krim yang mana? Semoga sukses ya.

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.