5 Daftar Franchise Minuman Coklat: Keuntungan & Tips Sukses Menjalankannya

Salah satu franchise yang cukup menguntungkan adalah franchise minuman coklat. Kok bisa? Karena memang, banyak banget masyarakat Indonesia yang suka dengan rasa coklat.

Baik itu dalam bentuk cemilan, makanan, atau bahkan minuman. Cita rasanya yang nikmat membuat semua orang ingin menyantapnya lagi dan lagi.

Apalagi ketika siang hari, semua orang butuh minuman dingin untuk sekedar menyegarkan tenggorokan. Dan mayoritas pecinta coklat pasti akan memilih minuman coklat kan?

Hal ini menjadi salah satu indikasi, bahwa bisnis franchise minuman coklat sangat cocok untuk kamu pilih. Berikut penjelasannya.

Keuntungan Franchise Minuman Coklat

Keuntungan Membuka Bisnis Franchise Minuman Coklat
source: muchomania.com

Bisnis satu ini merupakan pilihan paling tepat bagi kamu yang ingin sukses, punya usaha, modal pas-pasan tapi nggak mau ribet.

Apalagi nih, franchise sudah naik daun beberapa tahun belakangan ini. Dan merupakan pilihan banyak orang yang ingin berbisnis.

Jika diperhatikan, peluang bisnis juga kian tinggi karena tingginya permintaan pasar. Belum lagi, proses pengajuan izin mendirikan usaha yang semakin mudah.

Dengan menjalankan bisnis franchise, tentu ada berbagai macam keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Seperti, nggak perlu lagi repot-repot buat membuat konsep jualan, nggak usah mikirin strategi marketing, dan lain sebagainya.

Di mana, kamu tuh cuma perlu nyiapin dana aja, berikut dengan tempat atau lokasi bisnisnya. Gampang banget kan?

Hanya dengan modal uang dan lokasi, kamu sudah bisa berjualan dengan brand minuman terkenal. Kurang mudah apalagi coba?

Baca juga Cara Daftar Franchise Alfamart: Syarat & Modal yang Harus Disiapkan

5 Daftar Franchise Minuman Coklat

Saat ini, ada banyak banget  brand penjual minuman coklat yang membuka franchise. Nah, sebagai pemula, kamu tentu bingung hendak bergabung menjadi franchise minuman coklat dimana. Ia kan?

Tenang, kamu nggak perlu bingung. Karena kali ini, kami akan bahas beberapa daftar franchise minuman coklat yang bisa kamu pilih.

1. King Coklat

Daftar mitra franchise King Coklat
source: gambarhitshd.blogspot.com

Franchise minuman coklat yang pertama adalah King Coklat. Pecinta minuman coklat di tanah air pasti sudah kenal dan sering menyantap minuman satu ini.

Pasalnya, minuman coklat di King coklat terbuat dari 100 persen coklat loh. Kebayangkan gimana lezatnya?

Proses pembuatannya juga sangat mudah. Dengan rasanya yang nikmat dan unik, nggak heran dong kalau akhirnya banyak banget masyarakat yang suka minuman coklat satu ini. Terutama untuk kalangan muda.

Banyaknya pecinta minuman satu ini menjadi modal kamu untuk memilih menjadi mitra di king coklat. Yang paling menarik adalah, biaya franchise minuman coklat di king coklat tergolong murah bangat loh.

Karena kalau promo jatuhnya hanya Rp. 3.8 juta dan Rp. 4.8 juta. Di mana, dengan biaya tersebut kamu nantinya akan mendapatkan perlengkapan, lengkap dengan bahan baku. Asli, ini sih murah banget loh.

Baca juga >> 3 Franchise Ayam Goreng [Cocok Buat Kamu yang Mau Mulai Bisnis]

2. Passion of Chocolate

Franchise minuman coklat yang selanjutnya adalah di passion of chocolate. Salah satu keunggulan Passion of Chocolate adalah pilihan rasa yang cukup banyak. Di mana, dengan berbagai macam varian rasa tersebut, para pelanggan akan lebih mudah dalam memilih.

Dan ternyata, berdasarkan berbagai sumber, banyaknya pilihan rasa bisa menjadi daya tarik tersendiri loh. Untuk menjadi mitra Passion of Chocolate, kamu hanya perlu menyiapkan modal mulai dari Rp. 8.5 juta saja.

Dan untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa banget menghubungi mereka di alamat emailnya, yaitu [email protected]

3. Faveto Chocolate

Buat warga Solo, Jawa Tengah, pasti sudah nggak asing dengan merk minuman coklat satu ini kan? Karena untuk saat ini saja, mereka sudah mempunyai mitra sampai 150 an loh.

Dan ternyata, mereka mempunyai banyak pelanggan setia. Wah, mantap.

Meskipun merupakan franchise minuman coklat yang berasal dari Solo, Jawa Tengah, mitra mereka bukan Cuma sekitaran Solo loh, tapi sudah tersebar ke seluruh Indonesia.

Jadi, buat kamu yang tertarik, tampaknya, Faveto ini bisa banget jadi pilihan yang pas.

Harga franchise minuman coklat yang ditawarkan juga nggak mahal kok. Cuma sekitar Rp. 7,5 juta saja.

Bahkan, kalau untuk harga promonya ada yang sampai Rp. 4.5 juta aja. Yang mana, semua paket yang kamu beli bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

Menariknya, biaya kirimnya gratis loh. Kapan lagi bisa bermitra dengan harga murah, dan barang bisa sampai rumah secara gratis kan? Kesempatan emas loh ini.

4. Coklat Nuguy

Cara Daftar menjadi mitra franchise Coklat Nuguy
source: nuguy.biz

Pilihan lainnya ada Coklat Nuguy nih. Kalau sebelumnya ada franchise minuman coklat dari Solo Jawa Tengah, maka yang satu ini ada franchise dari Gresik, Jawa Timur.

Coklat Nuguy ini menawarkan berbagai macam varian rasa coklat. Yang mana, dengan varian tersebut, bisa mengundang banyak pelanggan.

Apalagi kalau kamu berjualannya di tempat yang strategis. Dijamin laku keras deh tiap hari.

Untuk bisa bergabung menjadi mitra di Coklat Nuguy, kamu hanya perlu menyiapkan dana yang tidak begitu besar loh. Bahkan, kalau dibandingkan dengan yang lain, franchise di Coklat Nuguh tergolong lebih murah.

Harga pakenya dibanderol hanya dengan Rp. 3,5 juta dan ada juga yang Rp. 4.9 juta. Ini kesempatan bagus loh. Karena jarang-jarang ada franchise yang menawarkan harga mitra hanya sekitar Rp. 3.5 sampai Rp. 4.9 juta.

5. MyChoco

Franchise minuman coklat yang berikutnya ada MyChoco nih. MyChoco merupakan salah satu merk minuman yang lagi naik daun loh. Di mana, banyak masyarakat yang mengincarnya. Terutama anak muda.

Hal ini karena cita rasa minuman yang ditawarkan tergolong sangat lezat dan cukup unik. Dan mungkin, inilah yang membuat banyak masyarakat yang memburunya.

Kalau kamu penggemar coklat, dan merasa rasanya mantul, nggak ada salahnya kan buat menjadikan MyChoco sebagai pilihan bisnis?

Karena kamu suka, maka bisa jadi orang lain juga suka. Modal untuk bergabung dengan MyChoco hanya Rp. 6,5 juta kok.

Baca juga >> 4+ Franchise Es Krim ini Diminati Oleh Banyak Kalangan

Tips Sukses Menjalankan Franchise Minuman Coklat

Tips Sukses Menjalankan Franchise Minuman Coklat

Berikut, adalah beberapa tips sukses franchise minuman coklat yang meski kamu aplikasikan.

  • Pilih merk yang terkenal

Tips pertama adalah dengan memilih franchise dari brand atau merk terkenal.

Dengan pemilihan brand yang terkenal, bisnis yang kamu jalankan akan lebih mudah dikenal oleh banyak orang. Sehingga, mencari pelanggan baru bukanlah hal yang sulit.

  • Lokasi strategis

Jika sudah memilih akan franchise dengan siapa, kamu juga meski menentukan lokasinya.

Carilah lokasi yang strategis dan nyaman. Misal, di pinggir jalan, area sekolah, kampus, perumahan, pasar. Atau bahkan di depan minimarket atau supermarket.

Karena nggak bisa dipungkiri sih, bahwa pemilihan dan penentuan lokasi adalah salah satu hal yang menentukan arah dan nasib bisnis kamu ke depan.

Apabila dijalankan di lokasi yang tepat, sudah pasti akan berjalan mulus, begitupun sebaliknya.

  • Pelayanan

Hal lain yang terlihat sederhana, tapi memiliki dampak yang besar bagi sebuah bisnis adalah pelayanan. Usahakan untuk selalu melayani pelanggan dengan baik.

Karena ini akan membuka peluang mereka kembali lagi dan merekomendasikan dagangan kamu.

Demikian pembahasan seputar franchise minuman coklat yang bisa banget kamu pilih.

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.