Strategi Bisnis dan Kunggulan Franchise Teh Poci

Teh poci adalah adalah salah satu sajian teh yang cukup disukai oleh banyak masyarakat Indonesia. Di mana, banyaknya penggemar teh poci sebanding dengan tingginya permintaan franchise teh poci loh. Keren ya.

Nah, siapa tau, di antara kamu ada yang sempat berkeinginan buat jualan teh, tapi bingung mau mulai dari mana, gimana cara brandingnya.

Udah, nggak usah khawatir deh, karena kamu bisa banget loh ikutan menjadi bagian dari teh poci. Caranya juga gampang.

Apalagi kalau bukan daftar franchise teh poci. Tapi kira-kira nih, apa sih spesialnya teh poci? Sampai-sampai harus menjadi bagian brand minuman satu ini. Hm, oke, kita bahas ya.

Keunggulan Franchise Teh Poci

cara gabung franchise teh poci
source: ukulele.co.nz

Pertanyaan seputar, apa sih keunggulan teh poci jika dibandingkan dengan merk minuman teh lain adalah salah satu pertanyaan yang menarik sih. Kenapa?

Ya karena untuk menguatkan alasan, kenapa kamu harus memilih teh poci di antara banyaknya franchise minuman lain. Ia kan?

1. Karena Bahan Bakunya Teh

Meski keunggulan pertamanya tergolong sederhana, tapi ini juga menjadi satu nilai plus loh. Karena memang, teh adalah salah satu minuman yang disukai oleh masyarakat kita.

Baik itu dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, atau bahkan orang tua. Hal ini karena selain harganya yang murah, aroma dan rasanya juga nagih banget. Apalagi kalau dicampur dengan es. Beuh, seger banget pastinya hhehe.

2. Banyak Varian Rasa

Keunggulan yang kedua adalah, banyak varian rasanya. Kalau dulu mah, minuman teh hanya disajikan secara tradisional. Yakni hanya dengan menyentuhnya dengan air panas, tanpa ditambahkan apapun.

Namun kini, sudah berbeda dong. Di mana, minuman teh telah dikreasikan sedemikian rupa oleh PT Poci Kreasi Mandiri. Yang mana, mereka hadir dengan banyak sekali varian rasa yang bisa dipilih.

Misal, ada varian rasa buahnya loh. Banyaknya pilihan rasa hasil kreasi yang unik inilah yang membuat bisnis teh poci terus berkembang. Karena rasa tehnya yang khas. Jadi, dijamin laku keras setiap hari deh.

3. Harga Terjangkau

Minuman yang lezat, memang sangat pas jika disandingkan dengan harga yang terjangkau. Ia kan? Maka, teh poci telah membuktikan, bahwa makanan atau minuman yang enak nggak harus mahal. Hehehe.

4. Kemasan Menarik

Keunggulan yang berikutnya adalah kemasannya yang menarik. Dalam dunia marketing, kemasan menjadi salah satu hal yang meski diperhatikan loh.

Itulah mengapa banyak pebisnis yang berusaha untuk mendesain kemasan produknya sedemikian rupa. Karena selain itu kepentingan branding, kemasan yang menarik juga akan menjadi ciri khas dan daya tarik tersendiri loh.

Nah, dengan daftar franchise teh poci, kamu nggak usah repot-repot lagi deh buat ngedesain kemasannya. Karena kemasan sudah tersedia. Bahkan, kamu juga nggak perlu branding lagi. Kurang keren apa coba.

Baca juga >> Cara Menjadi Mitra Franchise Alfamart yang Sukses

5. Kemitraan Terjangkau

Keunggulan yang paling penting nih, kemitraannya terjangkau. Dan ternyata, kemitraan terjangkau inilah yang menjadi salah satu tonggak keberhasilan teh poci.

Jadi, kalau mau gabung ke franchise teh poci, kamu nggak harus mengeluarkan uang yang banyak kok.

Sebagai informasi tambahan, bahwa teh poci ini merupakan produk dari PT. Poci Kreasi Mandiri.

Yang mana, ia adalah salah satu perusahaan yang ada di bawah naungan PT Sinar Sosro a Resko Company dengan PT Gunung Slamat.

Dan kayaknya, nyaris semua masyarakat Indonesia kenal deh dengan perusahaan-perusahaan tersebut.

Kemitraan Teh Poci

Dengan beberapa penjelasan di atas, kamu pasti merasa tertarik untuk bermitra dengan perusahaan satu ini kan?

Ketika memiliki ketertarikan, maka salah satu hal penting yang meski kamu siapkan adalah modal awal. Karena yang namanya bisnis butuh modal kan?

Berdasarkan informasi yang ada di halaman Facebook mereka, biaya kemitraannya cukup terjangkau kok.

Sehingga, siapapun berkesempatan untuk menjadi bagian dari teh poci. Untuk investasi awalnya cuma sekitar 5 sampai 10 juta doang loh.

Ya, tergantung sih sama paket yang akan kamu pilih. Kalau untuk paketnya sendiri itu ada paket hemat, regular, dan besar. Tentu, semakin besar paket yang kamu pilih, biayanya bakalan lebih besar.

Perbedaan masing-masing paket hanya terletak pada mejanya, ukuran booth, hingga perlengkapan yang digunakan ya. Tapi tenang, kamu bukan hanya sekedar mendapat perlengkapan besar tersebut kok.

Tapi, dengan biaya yang demikian, kamu juga bakalan dapet cup, meja counter, logo, container es teh, teko listrik, centong kayu, mesin seal, cooler box, logo, saringan, dan sendok besar.

Pokoknya sudah lengkap deh. Dalam artian, kamu tinggal jualan aja.

Baca juga > > 3 Franchise Ayam Goreng dengan Harga Terjangkau

Tips Sukses Franchise Teh Poci

Tips Sukses Menjalankan Franchise Teh Poci
source: zomato.com

Memang, bergabung ke franchise teh poci cukup menguntungkan. Karena teh poci sendiri kan sudah terkenal ya.

Sehingga dijamin laku deh. Tapi, yang namanya bisnis kan tetap butuh strategi. Kamu nggak bisa loh hanya mengandalkan brand dari teh pocinya aja.

Oleh karena itu, berikut kami berikan tips sukses menjalankan franchise teh poci. Di mana, tips ini bakalan berguna banget buat bisnis kamu ke depan.

  • Pilih Tempat yang Strategis

Tips yang pertama adalah pemilihan tempat. Dan sebenarnya, tips satu ini bukan hanya berlaku bagi pebisnis teh poci ya. Tapi seluruh bisnis. Apapun bisnisnya. Baik itu di bidang kuliner, pakaian, toko bangunan, atau yang lainnya.

Cara mudah untuk menentukan tempat yang tepat adalah cari tempat yang strategis, ramai, dan banyak orang lalu lalangnya.

Misal, dekat pusat perbelanjaan, area mall, atau, kamu juga bisa banget membukanya di minimarket yang ada di kota kamu.

  • Pelayanan

Tips yang kedua adalah dari segi pelayanan. Ketika kamu berbisnis, maka kamu harus bisa melayani pelanggan dengan baik loh.

Karena kalau kata pepatah sih, pembeli adalah raja. Selain itu, dengan pelayanan yang baik, pembeli akan merasa senang.

Di mana, ketika mereka senang, tentu mereka bakalan balik lagi. Bahkan, nggak jarang mereka juga akan mengajak kerabat dan merekomendasikan dagangan di franchise kamu. Keren kan?

Lagi pula, apa susahnya sih memberikan pelayanan yang baik. Ia nggak? Kamu tinggal senyum yang ramah saja, kemudian sesekali ajak pelanggan berbincang santai.

Ini hal mudah banget loh. Tapi dampaknya cukup besar bagi perjalanan bisnis kamu ke depan.

Dan yang terpenting adalah, jangan lupa untuk tetap menjalankan prosedur sesuai dengan SOP yang sudah kamu tandatangani ketika bergabung dengan franchise teh poci.

Baca juga >> Peluang Franchise Es Krim yang Menguntungkan
  • Konsisten

Dalam berbisnis, konsisten atau istiqamah menjadi hal yang sangat penting. Maka, sebelum benar-benar bergabung, kamu meski memantapkan niat. Jangan sampai nih, sudah gabung tapi kamunya nggak konsisten.

Karena hal ini juga akan sangat berpengaruh terhadap bisnis kamu. Jika kamu merasa 8 jam berjualan terlalu lama.

Kamu bisa kok berjualan sesuai dengan jam yang kamu mampu. Asal konsisten. Misal, dengan buka tiap hari dari pukul 10:00 sampai 15:00.

Dengan selalu konsisten berjualan, dan menentukan jam buka akan membuat pelanggan merasa lebih mudah ketika akan membeli teh poci yang kamu tawarkan.

Demikian pembahasan seputar franchise teh poci. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.