Naufal Muhsy Founder of Trifaris Media site. Sangat menyukai bisnis online dan saat ini sedang mendalami Internet Marketing.

5 Game Online Android Terbaik Dengan Gameplay Seru dan Grafis Jempolan

1 min read

5 Game Online Android Terbaik Dengan Gameplay Seru dan Grafis Jempolan

Lebih dari satu tahun virus Corona masih “mengusik” kehidupan di bumi. Tentu dalam kurun waktu yang tidak sebentar ini, Anda banyak mengalami perubahan gaya hidup. Dari yang biasanya banyak melakukan aktifitas di luar rumah, sekarang harus membiasakan diri banyak di rumah.

Meski rasa jenuh dan bosan pasti menghampiri, namun jauh lebih baik jika Anda tetap menahan diri agar tetap di rumah dan mencari hiburan seperti bermain game online Android. Gameplay yang seru dan grafis memukau dijamin ampuh menghilangkan rasa bosan dan jenuh yang kerap datang tanpa permisi.

Rekomendasi Game Online Android Terbaik 2021

Beberapa game online Android terbaik di bawah ini bisa jadi pilihan bagi Anda yang masih bingung mau main game apa.

1. PUBG

Siapa sih yang tidak tahu game yang telah diunduh jutaan orang ini? Salah satu game online Android paling populer ini menawarkan mode permainan yang cukup seru dan tidak membosankan. Bahkan, dalam sekali permainan Anda bisa melawan 100 musuh, baik secara single ataupun team.

Selain itu, PUBG juga cukup unggul dalam segi grafisnya. Kualitas visual yang tampak realistis, ditambah lagi dukungan audio 3D akan membuat Anda seakan terjun langsung ke medan perang.

2. Call of Cuty Mobile

Sukses dengan game konsolnya, Call of Duty kini juga hadir dalam versi mobile. Dengan kualitas grafis satu tingkat di atas PUBG, Call of Duty menawarkan pengalaman bermain game lebih realistis dan seru. Tapi tentunya untuk memainkan game ini, Anda harus memiliki smartphone yang mendukung.

Untuk sektor gameplaynya, game battle royale ini juga sudah lebih unggul dibanding PUBG. Bahkan, Anda bisa memilih senjata yang jauh lebih canggih, serta kendaraan dan maps yang sangat lengkap.

3. Mobile Legends

Sejak pertama kali dikenalkan pada tahun 2017, Mobile Legends langsung mendapat perhatian khusus dari para pecinta game online Android.

Mode pertarungan 5v5 digadang-gadang menjadi salah satu alasan mengapa game online Android terbaik ini langsung melejit di tahun pertama. Dimana pemain harus mengatur strategi dan kerjasama sematang mungkin untuk bisa menang di pertarungan 5v5.

Pilihan hero dan skill yang sangat lengkap juga jadi daya tarik tersendiri dari Mobile Legends. Dan yang paling menyenangkan, game ini bisa dimainkan di hp kentang sekalipun.

4. Arena of Valor

Sama seperti Mobile Legends, Arena of Valor atau yang lebih populer dengan nama AOV ini juga menawarkan mode permainan 5v5.

Namun yang membuat game multiplayer online battle arena (MOBA) ini lebih menarik adalah, karena kualitas grafisnya sudah ultra HD, sehingga terlihat jauh lebih realistis.

AOV sendiri memiliki lebih dari 80 hero yang siap Anda gunakan untuk memenangkan pertarungan. Setiap hero juga memiliki skill dan jurus berbeda, sehingga pertarungan dengan lawan akan terasa lebih menantang.

5. Garena Free Fire: Kalahari

Berdasarkan rekomendasi dari situs verdiand.net, game online Android terbaik lainnya adalah Garena Free Fire: Kalahari.

Gameplay yang ditawarkan game ini sangat mirip dengan PUBG, namun yang membuatnya berbeda adalah pembatasan jumlah pemain dan durasi battle. Dimana jumlah maksimal pemain dalam FF adalah 50 petarung dan hanya dibatasi waktu 10 menit.

Dari segi grafis Free Fire juga lebih rendah, sehingga tidak terlalu membebani ponsel. Meski begitu, Free Fire tetap hadir dengan gameplay seru dan tidak membosankan. Terlebih lagi, game ini memiliki banyak karakter dengan berbagai skill spesial.

Anda bisa pilih salah satu game online Android terbaik di atas untuk mengisi waktu luang selama di rumah saja.

Pastikan jika ponsel Anda sudah support dengan game yang ingin diunduh ya!

Naufal Muhsy Founder of Trifaris Media site. Sangat menyukai bisnis online dan saat ini sedang mendalami Internet Marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.