Usaha Yang Cocok Dengan Modal 15 Juta?

Usaha Yang Cocok Dengan Modal 15 Juta
4. Franchise Makanan – Berbicara mengenai bisnis, tentunya kita tidak bisa melupakan yang namanya franchise makanan. Tidak hanya menjadi salah satu ide usaha modal Rp15 juta yang bisa dijadikan pilihan. Franchise makanan juga sering kali dilakukan oleh para pelaku usaha sebagai langkah awal mereka untuk turun di dunia pebisnisan.

  • Mengapa? Melalui franchise makanan, kamu tidak perlu membuat perencanaan bisnis sejak awal melainkan hanya menjalankan bisnis yang sudah ada dan memiliki nama di pangsa pasar.
  • Modal untuk bisnis franchise makanan bervariasi, ada yang mencapai Rp 100 juta bagi brand-brand terkenal, namun ada juga bisnis franchise makanan yang membutuhkan modal dibawah Rp15 juta.

Tak hanya itu, dengan sejumlah modal yang kamu keluarkan, kamu bahkan sudah mendapatkan berbagai hal yang diperlukan. Mulai dari kemasan, gerai apabila diperlukan, hingga bahan-bahan produksi yang dibutuhkan. Saat ini peluang bisnis dan ide usaha modal 15 juta sudah sangat banyak dan memberikan peluang bagi para pelaku usaha untuk berkembang di dunia bisnis.

  • Meski begitu, tentu saja kamu memerlukan modal untuk memulainya.
  • Jika kamu ingin memulai bisnis tetapi belum memiliki modal yang cukup, tak perlu khawatir.
  • Segera ajukan pinjaman saja di CekAja.com.
  • Dengan persyaratan yang mudah dan proses yang cepat, kamu bisa segera memiliki bisnis idaman tanpa perlu memikirkan modal.

Pengajuan bisa melalui menu di bawah ini & Dapatkan Dana Dalam 24 Jam : Ide Usaha Modal 15 Juta Paling Laris dan Menguntungkan

Dagang sepi karena apa?

5. Pelayanan mengecewakan – unsplash.com/Alexander Kovacs Penyebab dagangan sepi lainnya adalah adanya pelayanan yang tidak memuaskan. Pelayanan adalah hal pertama yang sampai pada konsumen. Jika pelayanan yang dilakukan baik, ramah, dan informatif, pelanggan tidak akan segan untuk kembali lagi atau merekomendasikan dagangan kamu.

You might be interested:  Dalam Pembiayaan Modal Ventura Ada Jenis Equity Financing Yang Artinya?

Bisnis apa yang cocok di kampung?

Daftar Peluang Usaha di Kampung yang Harus Anda Ketahui – Berbagai alasan tersebut sebenarnya cukup kuat untuk meyakinkan Anda agar segera membuka lapangan pekerjaan atau usaha di kampung. Tapi, kemudian masalah yang mungkin muncul adalah Anda kebingungan sebaiknya membuka usaha apa di kampung. Beberapa rekomendasi idenya antara lain adalah sebagai berikut:

Toko retail sembako atau kelontong Pertamini karena biasanya di desa sedikit sekali tempat isi bensin seperti Pertamina Salon potong rambut atau barbershop Kedai makan Warung kopi Ternak ayam kampung/ayam potong Ternak lele Tempat fotocopy Ternak sapi dan kambing Studio foto sederhana Jual pulsa Bengkel motor Rental PS Warnet Penjahit Tukang pijat Toko alat dan bahan pertanian Tempat les Sewa alat-alat pesta pernikahan (tenda, sound system, dan lain sebagainya). Budidaya jamur tiram Usaha kayu atau mebel Toko sayur atau tukang sayur Pengepul hasil pertanian Jual baju Toko sepatu Toko bangunan Toko kerajinan oleh-oleh khas desa tersebut Pengrajin gerabah Tempat penggilingan padi Distributor hasil pertanian Mengembangkan desa wisata Jasa rias pengantin Jasa bidan Jasa travel dan wisata di daerah desa Anda Jasa tour guide Toko oleh-oleh Berbisnis online Berjualan properti Bertani atau berkebun Menjual produk hasil sendiri atau UMKM

Dan masih banyak lagi contoh usaha lainnya yang bisa Anda lakukan di perkampungan atau desa. Anda harus memanfaatkan celah dan keadaan agar usaha Anda bisa berkembang dan mendapatkan kesuksesan dalam berbisnis. Jangan lupa untuk memperhitungkan modal, target pasar, dan juga pemasaran karena hal itu tetaplah menjadi hal yang penting dalam memulai suatu usaha.