Naufal Muhsy Penyuka kopi yang tak terlalu manis. Pembelajar yang tak jua paham. Pejalan yang tak jua sampai.

5 Motor Matic Suzuki Paling Keren, Mana Favorit Anda?

2 min read

daftar motor matic suzuki paling keren

Motor Matic Suzuki – Tak dapat dipungkiri lagi, bahwa kehadiran motor matic di Indonesia membuat para pengguna motor gigi berbondong-bondong untuk mengganti motor mereka ke motor matic.

Dimana banyak yang merasakan motor matic sangat mudah digunakan dan sangat nyaman ketika dikendarai baik pada saat cuaca hujan maupun cuaca panas.

Selain itu, motor matic kini kualitasnya pun tak kalah menarik dengan motor-motor gigi, sehingga banyak produsen yang berlomba-lomba untuk menciptakan motor matic terbaru untuk merebut pasar kendaraan roda dua khususnya motor matic di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini saya akan mereview beberapa motor matic keluaran Suzuki yang dimana menurut saya pribadi kualitas dari motor matic ini tidak kalah bersaing dengan lawan-lawannya.

Berikut adalah daftar motor-motor matic dari Suzuki yang perlu kamu ketahui:

1. Suzuki Address F1 

motor matic suzuki address f1

Motor matic pertama yang akan saya bahas adalah motor Suzuki Addres F1, dimana motor matic ini memiliki spesifikasi mesin 4 stoke 1 cylinder dengan kapastitas mesin 113cc dengan system full injection dan transmisi CVT.

Suzuki Addresh F1 ketika dikendarai ternyata sangat nyaman dan mampu diandalkan, apalagi desain kekinian dan rangkai motornya sagat kokoh.

Dan satu yang paling diandalkan adalah motor matic ini sangat hemat BBM jadi kantong Anda akan aman meski melakukan perjalanan jauh.

2. Suzuki Address Playful

Motor Matic Suzuki Address Playful

Motor matic keluaran Suzuki selanjutnya adalah Suzuki Address Playful, dimana motor matic ini memiliki mesin 113cc dengan 4 stroke dan 1 cylinder, air-colled, SOHC, dan juga motor matic ini sudah full injection dengan transmisi CVT.

Jika dilihat-lihat pada bagian desain motor ini tidak jauh berbeda dengan Suzuki Addres F1, karena kedua motor matic dari Suzuki ini memiliki desain sporty yang elegan.

Selain itu, jika Anda melihat dari arah depan maka pada bagian depannya akan terlihat meruncing kebagian bawah dan desain lampunya pun mengikuti sehingga terlihat keren dan gahar.

3. Suzuki NEX II

Suzuki NEX II
source: iwanbanaran.com

Motor matic keluaran suzuki selanjutnya adalah Suzuki NEX II dimana motor matic keluaran Suzuki ini dilengkapi dengan mesin 113cc dengan 4 stoke dan 1 silinder dan pendingin udara, SOHC dan 2 valve, selain itu motor matic ini sudah full injection dan dilengkapi transmisi CVT.

Suzuki matic NEX II memang terlihat berbeda dengan kedua motor matic yang sudah dijelaskan di atas, karena jika Anda lihat desain motor Suzuki NEX II desain bagian depannya lebih kompak dengan adanya lekukan-lekukan yang sangat tajam.

Selain itu Suzuki NEX II ternyata sudah dilengkapi dengan lampu utama LED dengan desain yang keren dan lampu belakangnya terlihat sangat simple namun terlihat berkesan.

4. Suzuki Burgman 650 ABS

Suzuki Burgman 650 ABS

Nah, jika misalkan Anda membutuhkan tarikan yang lebih besar maka motor matic Burgman 650 Abs ini bisa jadi solusinya, karena dilengkapi dengan mesin 638cc dengan 4 stroke, liquid cooled, 2 silinder, DOHC dengan transmisi automatic – SECVT.

Selain bertenaga Suzuki Burgman 650 abs ini tentunya sangat aman karena telah dilengkapi dengan system pengereman ABS dan gandanya fitur ABS maka system pengereman akan sempurna dan aman terutama tidak terjadi pengereman mendadak.

Untuk masalah harga pastinya akan terasa perbedaanya dengan 3 jenis motor matic diatas, karena motor ini memiliki 638cc yang teuntunya bisa menghasilkan tenaga yang mantap.

Namun perlu diperhatikan untuk selalu waspada, jangan terlalu mengebut karena tarikan motor ini sangat enteng.

5. Suzuki Burgman 650 Executive

Suzuki Burgman 650 Executive

Review motor suzuki matic yang terakhir adalah Suzuki Burgman 650 Executive, dimana motor ini hadir dengan banyak fitur-fitur keren berteknologi canggih dan juga modern.

Apalagi motor Suzuki Burgman 650 Executive ini dilengkapi dengan mesin 638cc dengan 4 stoke, DOHC, liquiq cooled, 45 degree oarallel twin dengan system Suzuki Fuel Injection dengan starter electric dan transimisi automatic SECVT.

Dan sesuai dengan namanya, Suzuki Burgman 650 Executive hadir dengan desain yang premium dan bisa Anda lihat sendiri dari desain tempat joknya yang terlihat nyaman walaupun dikendarai jarak jauh maupun dekat.

Dari desain depan motor ini terlihat mewah karena terdapat visor, selain itu motor ini juga  telah dilengkapi dengan lampu LED baik untuk depan maupun belakang.

Pada bagian bawah khususnya pijakan kaki motor ini pijakannya sangat luas dan sangat nyaman terutama ketika berkendara jarak jauh.

Itulah beberapa ulasan mengenai motor matic suzuki yang keren dan terbaru, lalu manakah pilihan motor matic yang jadi favorit Anda?

Naufal Muhsy Penyuka kopi yang tak terlalu manis. Pembelajar yang tak jua paham. Pejalan yang tak jua sampai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.