Mengapa Affiliate Marketing Tidak Membutuhkan Modal?

Mengapa Affiliate Marketing Tidak Membutuhkan Modal
Bisnis Menjanjikan 2020 Menjadi Affiliasi Marketing sumber : www.alona.co.id Tahun 2005 merupakan tahun kebangkitan dari internet dan bisnis yang berbasis internet. Pertumbuhan pengguna internet hingga tahun 2018 meningkat 3 kali lipat dari tahun 2005 dan terus bertambah setiap harinya. Hal inilah yang menjadi alasan peluang bisnis online tidak pernah ada habisnya meskipun pelaku bisnis terus bertambah setiap tahun.

Pertumbuhan pasar di internet kian meningkat signifikan. Tapi mengapa tidak sedikit pelaku bisnis online yang mengalami kegagalan dalam berbisnis? Bahkan tak jarang dalam waktu satu bulan saja bisnis mereka sudah tidak berjalan. Padahal jika dilihat potensi pasar yang ada di internet tidak terbatas. Hal ini menjadikan pelaku bisnis online yang sukses tidak lebih dari 10 persen.

Sisanya gagal dan harus memulai kembali bisnisnya dari awal. Bisnis Online Menjanjikan di Tahun 2020 sumber : sociabuzz.com Salah satu jenis bisnis online yang bisa Anda lakukan tanpa modal, dan peluangnya cukup menjanjikan adalah sebagai Affiliate marketing. Apakah affiliate marketing itu? Yaitu salah satu model bisnis online yang berbasis komisi dilakukan dengan menjual produk-produk dari suatu merchant melalui link afiliasi. sumber : www.followersindo.com Selama materi promosi yang dibuat tidak dihapus, maka materi tersebut akan terus bertahan. Misalnya hanya dengan menulis satu artikel saja, Anda bisa mendapatkan pasiive income dari link affiliasi yang Anda cantumkan dalam artikel tersebut.

Sangat mudah bukan. Apalagi dengan menjalankan bisnis affiliasi marketing ini, Anda tidak membutuhkan modal sama sekali. Sebab ada banyak sekali tawaran program affiliasi yang bisa Anda ikuti tanpa harus membeli atau membayar produk merchant lebih dulu. Ada banyak sekali contoh program affiliasi yang bisa Anda ikuti.

Misalnya saja di ranah internasional ada ClickBank, eBay, Amazon, AliExpress dan lain-lain yang sudah bertahun-tahun lamanya membayar afiliate marketer dalam jumlah yang cukup besar. sumber : shortpixel.ai Sedangkan di dalam negeri, Anda bisa mengikuti program afiliasi dari Blibli, Zalora, Lazada, Amazon, AliExpress dan atau lainnya. Jumlah komisi yang diberikan oleh masing-masing merchant berbeda-beda. Misalnya saja di Grapadi Anda bisa mendapat komisi hingga 15% dan komisi di Zalora sebesar 12%. Bisnis praktis yang bisa jadi pendapatan pasif sumber : www.akademitrainer.com Untuk generasi milenial, menjalankan binis afiliasi marketing tentu sangatlah cocok. Jika menjadi dropshiper atau reseller maka Anda harus melakukan pemesanan dan pembayaran, maka dalam bisnis affiliate marketing Anda tidak perlu melakukan apapun jika pembeli melakukan klik pada link afiliasi dan membeli produk tersebut.

Sebab pembeli langsung membeli dan membayar pada website di si penyedia program afiliasi. Pengiriman barang juga dilakukan langsung oleh pihak supplier yang ada di website tersebut. Komisi penjualan yang akan Anda dapatkan, dihitung secara otomatis dan sudah bisa ditarik apabila saldo Anda mencukupi dari saldo minimal yang ditentukan oleh merchant.

Dalam jangka panjang, usaha online yang satu ini bisa menjadi sumber pendapatan jangka panjang yang menjanjikan. Hanya dengan melakukan satu kali posting, maka Anda bisa mendapatkan income terus menerus dari link affiliasi tersebut. Selama materi promosi tersebut tidak Anda hapus dari website atau sosial media yang Anda miliki.

  1. Sebab link affiliasi tersebut berpotensi diklik oleh orang dan dapat menghasilkan penjualan.
  2. Omisi penjualanpun akan terus mengalir.
  3. Program afiliasi ini juga tidak membatasi komisi penjualan yang bisa Anda peroleh.
  4. Semakin banyak penjualan yang bisa dibukukan, maka keuntungan semakin banyak.
  5. Jadi jangan ragu untuk mencoba toh kamu juga gak bakal rugi, silahkan di coba dari Grapadi dan Lainnya raih suksesmu.

: Bisnis Menjanjikan 2020 Menjadi Affiliasi Marketing

Mengapa affiliate marketing tidak membutuhkan modal *?

3. Biaya Awal yang Tergolong Rendah – Menjadi seorang Affiliate Marketer tentunya berbeda ketika Anda membandingkan dengan cara tradisional, yang mana harus membangun suatu lapak untuk menjajakan produk jualan. Affiliate Marketer hanya memerlukan sebuah komputer yang terkoneksi dengan internet dan beberapa alat pendukung lainnya termasuk software untuk membuat desain logo dan lain sebagainya.

Bagaimana sistem kerja affiliate marketing?

Apa Itu Affiliate Marketing? – Dari sekian banyaknya model bisnis Internet marketing, yang paling populer adalah affiliate marketing. Pada prinsip kerja affiliate ini adalah penjualan berbasis komisi, contoh sederhananya adalah ketika Anda berhasil menjual produk atau barang atau jasa, maka otomatis Anda mendapatkan uang atau komisi dari penjualan produk tersebut.

Apakah daftar Shopee affiliate bayar?

Shopee: Jual Beli di Ponsel Anda Syarat dan Ketentuan Program Afiliasi Shopee 1. DEFINISI 1.1 “Saldo Akun” berarti Biaya Komisi yang terkumpul dan belum dibayarkan, yang jatuh tempo dan terutang kepada Afiliasi.1.2 “Afiliasi” berarti setiap individu yang ditunjuk oleh Shopee dan setuju untuk ikut serta dalam Program.1.3 “Media Afiliasi” berarti semua media pengiklanan, termasuk, namun tidak terbatas pada situs web, aplikasi dan buletin, sub-afiliasi jaringan Afiliasi, media yang dimiliki dan yang diurus/dikendalikan oleh perantara, yang terdaftar di Program oleh Afiliasi dan disetujui oleh Shopee.1.4 “Tautan Afiliasi” berarti materi iklan yang disediakan oleh Shopee untuk Afiliasi melalui Program, mencakup gambar, karya seni, teks, fail, URL, dan HTML atau kode Javascript.1.5 “Anggaran yang Ditetapkan” adalah estimasi nilai pengeluaran pemasaran yang disepakati antara Shopee dan Afiliasi setiap dua minggu melalui komunikasi surat elektronik atau cara lain sebagaimana disepakati secara tertulis antara Para Pihak.

  • 1.6 “Pembelian Selesai” berarti penyelesaian transaksi penjualan dan/atau pembelian Produk yang disepakati antara Pembeli dan Penjual di Platform sesuai dengan Ketentuan Penggunaan Shopee, sebagai akibat langsung dari pengaksesan Platform oleh Pembeli melalui Tautan Afiliasi yang diletakkan pada Media Afiliasi, dan Pembeli tersebut:
  • a) bukan pengguna yang dihasilkan oleh komputer, seperti robot, spider, skrip atau metode tiruan atau penipuan otomatis lainnya agar terlihat seperti seorang individu, orang di kehidupan nyata;
  • b) tidak menggunakan bidang yang sudah terisi data/informasi yang relevan oleh sistem;
  • c) melengkapi semua informasi yang diperlukan untuk Pembelian Selesai dalam periode waktu yang diberikan oleh Shopee, dan;
  • d) tidak ditetapkan di kemudian hari oleh Shopee sebagai penipuan, tidak lengkap, tidak memenuhi syarat atau suatu duplikat.

1.7 “Nilai Pembelian Selesai Bersih” berarti total nilai bersih dari Pembelian Selesai selama dua minggu yang dihasilkan melalui Tautan Afiliasi yang diletakkan pada Media Afiliasi, dihitung sebagai total nilai Pembelian Selesai dalam satu bulan kalender, tidak termasuk diskon, biaya pengiriman, biaya voucher, dan potongan harga lainnya seperti Koin Shopee.1.8 “Platform” berarti platform yang dioperasikan oleh Shopee, yang mencakup aplikasi seluler Shopee yang tersedia di Apple App Store atau Google Play dan situs web Shopee.1.9 “Produk” berarti setiap barang yang tercantum atau layanan yang ditawarkan di Platform oleh Penjual untuk dijual kepada Pembeli.1.10 “Program” berarti Program Afiliasi Shopee.

  1. 1.11 “Konten yang Dilarang” berarti setiap konten atau kata-kata yang:
  2. a) Mempromosikan atau berkaitan dengan kegiatan ilegal (obat-obatan terlarang, pengelabuan, terorisme, kegiatan kriminal, sayembara, skema piramida, atau surat berantai).
  3. b) Mempromosikan atau berkaitan dengan tembakau, perjudian, atau senjata.
  4. c) Berkaitan dengan materi pornografi atau cabul.
  5. d) Berkaitan dengan gambar kekerasan yang terlalu gamblang atau diperlihatkan dengan jelas.
  6. e) Bersifat memfitnah/mencemarkan, tidak pantas, atau tidak senonoh.
  7. f) Bersifat diskriminatif atau merupakan “ujaran kebencian”, baik ditujukan kepada individu atau kelompok, dan didasari oleh perbedaan ras, jenis kelamin, keyakinan, asal kebangsaan, afiliasi agama, orientasi seksual, atau bahasa individu atau kelompok tersebut.
  8. g) Mempromosikan atau mengandung virus, cacing komputer, fail rusak, perangkat perusak, perengkahan, atau materi lain yang dimaksudkan untuk atau dapat merusak atau menyebabkan perangkat lunak, perangkat keras, atau langkah-langkah pengamanan tidak dapat dioperasikan.

1.12 “Wilayah” berarti wilayah di mana entitas Shopee yang melibatkan Afiliasi berdomisili.1.13 “Jangka Waktu” memiliki arti sebagaimana diatur dalam Bagian 7.1.1.14 “Ketentuan Penggunaan” berarti ketentuan penggunaan yang mengatur Platform, termasuk pedoman tambahan yang disyaratkan atau diperbarui oleh Shopee dari waktu ke waktu.1.15 “Syarat dan Ketentuan” berarti syarat dan ketentuan Program ini.1.16 “Penyedia Layanan” berarti penyedia layanan pihak ketiga yang menyediakan platform, layanan atau perangkat lunak yang digunakan oleh Shopee untuk menawarkan Program Afiliasi Shopee dan melaksanakan kewajibannya berdasarkan Perjanjian ini.1.17 “Pengguna” berarti setiap pengguna Platform yang terdaftar secara sah, yang meliputi pembeli (“Pembeli”) dan penjual (“Penjual”) di Platform.2.

PERSYARATAN KEIKUTSERTAAN 2.1 Informasi Pendaftaran. Afiliasi harus memberikan informasi apa pun yang diminta oleh Shopee dalam Formulir Pendaftaran, dan harus menjamin kebenaran, keakuratan dan kelengkapan informasi tersebut untuk keperluan pendaftaran Program. Setiap informasi yang tidak benar atau tidak akurat atau tidak lengkap yang disampaikan kepada Shopee akan dipertimbangkan sebagai dasar untuk mengakhiri keikutsertaan Afiliasi serta Syarat dan Ketentuan ini.

Shopee dapat menerima atau menolak pengajuan yang disampaikan oleh Afiliasi, atas kebijakannya sendiri dan untuk alasan apa pun. Formulir Pendaftaran diatur berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini.2.2 Lisensi Terbatas. Jika Afiliasi diterima masuk ke dalam Program, Shopee memberikan kepada Afiliasi, selama Jangka Waktu, hak non-eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan, dan dapat dibatalkan, untuk menampilkan Tautan Afiliasi pada Media Afiliasinya dengan biayanya sendiri, semata-mata untuk tujuan keikutsertaan Afiliasi dalam Program.

Afiliasi dilarang, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Shopee, mengganti atau memodifikasi atau menciptakan karya turunan dari Tautan Afiliasi atau kekayaan intelektual Shopee. Kecuali secara tegas diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini, tidak ada satu ketentuan pun dalam Syarat dan Ketentuan ini yang dimaksudkan untuk memberi hak kepada Afiliasi untuk menggunakan kekayaan intelektual Shopee.2.3 Kelayakan.

Media Afiliasi harus tersedia untuk dipublikasikan melalui informasi yang diberikan dalam pengajuan yang disampaikan oleh Afiliasi untuk bergabung dengan Program. Afiliasi tidak berhak untuk ikut serta, dan Shopee dapat mengakhiri keikutsertaan Afiliasi dalam Program, jika Media Afiliasinya mengandung Konten yang Dilarang atau konten lain yang dianggap tidak pantas oleh Shopee.

Media Afiliasi mencakup media sosial dan situs web (termasuk, namun tidak terbatas pada, domain situs web / blog, Facebook, Pinterest, dan Twitter) setelah disetujui oleh Shopee (“Media Sosial yang Disetujui”). Media Sosial yang Disetujui harus (i) tidak mengandung merek dagang, nama atau logo Shopee, atau menampilkan konten yang tidak sesuai, dan (ii) jika melalui Facebook, ditampilkan melalui “halaman penggemar” dan tidak melalui “halaman pribadi” sesuai dengan kebijakan pengguna Facebook.2.4 Kepatuhan terhadap Ketentuan Penyedia Layanan.

Afiliasi setuju untuk mematuhi persyaratan layanan tambahan yang mungkin diberlakukan bagi Afiliasi oleh Penyedia Layanan Shopee pada setiap saat selama keikutsertaan Afiliasi dalam Program, seakan-akan ia merupakan pihak dalam ketentuan layanan itu sendiri.

Dalam hal terdapat pertentangan antara ketentuan layanan tambahan tersebut dan Syarat dan Ketentuan ini, maka, Syarat dan Ketentuan ini yang berlaku.2.5 Dokumen Lainnya. Selain Syarat dan Ketentuan ini, Shopee telah mengatur persyaratan teknis lainnya untuk menjadi partisipasi melalui media komunikasi yang dipilih oleh Shopee, yang akan diberikan kepada Afiliasi (“Dokumen Lain”).

Kapan saja selama berpartisipasi, Afiliasi setuju dan mengakui bahwa Afiliasi terikat pada Syarat dan Ketentuan ini dan juga Dokumen Lainnya.3. BIAYA KOMISI DAN KETENTUAN PEMBAYARAN 3.1 Tarif Komisi. Biaya yang harus dibayarkan oleh Shopee kepada Afiliasi (“Biaya Komisi”) dihitung sesuai dengan tarif yang tercantum di situs web Platform, atau sebagaimana disepakati secara terpisah antara Afiliasi dan Shopee dalam bentuk tertulis (tarif tersebut disebut sebagai “Tarif Komisi”).3.2 Perhitungan Biaya Komisi.

  • Biaya Komisi untuk bulan yang ditentukan harus dihitung sebagai Nilai Pembelian Selesai Bersih dikalikan dengan Tarif Komisi.
  • Seluruh Biaya Komisi yang dibayarkan kepada, dan diterima oleh Afiliasi sudah termasuk semua pajak pertambahan nilai.
  • Biaya Komisi akan dibayarkan oleh Shopee kepada Afiliasi melalui transfer bank ke rekening bank terdaftar milik Afiliasi.3.3 Pembayaran Minimal.

a) Biaya Komisi yang terutang kepada Afiliasi harus ditambahkan ke Saldo Akun Afiliasi setiap dua minggu. b) Shopee akan membayar Saldo Akun kepada Afiliasi setiap dua minggu, dengan ketentuan Saldo Akun pada tanggal pembayaran adalah minimal Rp 10.000 (sepuluh ribu Rupiah) (“Pembayaran Minimal”).

c) Jika Saldo Akun Afiliasi kurang dari Pembayaran Minimal selama periode pembayaran yang ditentukan, Shopee berhak menahan jumlah yang harus dibayarkan kepada Afiliasi tersebut hingga periode pembayaran dimana Saldo Akun Afiliasi telah memenuhi Pembayaran Minimal.3.4 Biaya Komisi yang yang berjumlah di bawah Rp 1.000.000 (satu juta Rupiah) akan dibayarkan ke ShopeePay milik Afiliasi.

Biaya Komisi yang berjumlah di atas Rp 1.000.000 (satu juta Rupiah) akan dibayarkan melalui metode bank transfer ke rekening bank Afiliasi.3.5 Pajak. Masing-masing pihak akan membayar semua pajak yang terutang olehnya berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini.

Jika undang-undang yang berlaku mewajibkan Shopee untuk memotong pajak dari jumlah yang harus dibayarkan kepada Afiliasi.3.6 Pembebanan kembali (transaksi) ke dalam kartu kredit/chargeback. Shopee tidak akan melakukan pembayaran komisi, dan berhak memperjumpakan/mengkompensasikan utang atau mengajukan chargeback atas transaksi yang sebelumnya dibayarkan.

Transaksi tersebut termasuk, namun tidak terbatas pada:

  • a) transaksi yang tidak memenuhi persyaratan sebagai Pembelian Selesai;
  • b) transaksi pembelian oleh Affiliasi sendiri, sekalipun dengan menggunakan Tautan Afiliasi;
  • c) transaksi penipuan yang diidentifikasi secara manual atau melalui proses pemeriksaan pesanan yang curang oleh Shopee;
  • d) transaksi yang dilakukan melalui persekongkolan dimana Afiliasi terhubung dengan Penjual, atau ketika Afiliasi telah membeli Produk melalui Tautan Afiliasi;
  • e) transaksi yang dibatalkan, tidak lengkap, dikembalikan barangnya atau dikembalikan dananya;
  • f) transaksi yang dilakukan dengan tujuan untuk menjual kembali Produk yang dibeli; dan
  • g) transaksi yang dilakukan melalui Tautan Afiliasi yang diletakkan pada Media Afiliasi yang mengandung Konten yang Dilarang.
  • 4. TANGGUNG JAWAB AFILIASI

4.1 Perilaku Bisnis. Afiliasi tidak dapat mengikat Shopee secara kontraktual atau membuat pernyataan apa pun atas nama Shopee. Afiliasi tidak akan terlibat dalam perilaku tidak etis, bohong, memperdaya, menyesatkan, atau menipu. Afiliasi tidak akan mengiklankan bahan, layanan, produk, atau materi yang melanggar undang-undang yang berlaku.

You might be interested:  Tarif Pajak Yang Berlaku Di Indonesia Saat Ini Adalah?

Shopee memiliki kebijakan dan wewenang mutlak untuk meminta penghapusan konten, materi, atau media lain apa pun yang ditempatkan atau ditampilkan oleh Afiliasi berdasarkan pelaksanaan Syarat dan Ketentuan ini olehnya, dan Afiliasi akan segera mengambil tindakan berdasarkan permintaan Shopee tersebut.

Afiliasi setuju bahwa Shopee sepenuhnya berhak memiliki dan mempublikasikan konten apa pun yang mengandung Tautan Afiliasi yang dipublikasikan oleh Afiliasi untuk tujuan yang ditetapkan oleh Shopee, termasuk, namun tidak terbatas untuk tujuan promosi, tanpa persetujuan dari Afiliasi.4.2 Kepatuhan terhadap Undang-Undang dan Ketentuan Penggunaan.

Afiliasi akan memastikan bahwa Media Afiliasi dan penempatan Tautan Afiliasi mematuhi semua undang-undang yang berlaku di yurisdiksi di mana Afiliasi berada atau di mana Afiliasi menyediakan barang dan layanan, Ketentuan Penggunaan serta kriteria atau spesifikasi lain yang ada saat ini, yang disyaratkan oleh Shopee (termasuk pembatasan konten, spesifikasi teknis, persyaratan privasi, persyaratan pengalaman pengguna, dan persyaratan terkait citra Shopee di mata publik).4.3 Perbuatan yang Dilarang.

Afiliasi tidak akan, dan tidak akan mengizinkan pihak ketiga mana pun untuk melakukan tindakan-tindakan berikut:

  1. a) menggunakan surel iklan untuk mempromosikan Shopee tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Shopee;
  2. b) menggunakan robot atau alat kueri otomatis lainnya, permintaan pencarian yang dihasilkan oleh komputer;
  3. c) penggunaan secara curang layanan optimasi mesin pencari untuk menghasilkan atau menyembunyikan tayangan, permintaan informasi, klik, atau konversi yang curang atau tidak sah;
  4. d) mengarahkan atau memanfaatkan kata kunci pemasaran dengan mengoptimasi mesin pencari dan lalu lintas pengiklanan berbasis kata kunci lainnya menggunakan merek Shopee atau label pribadi ke Platform Shopee (dengan kata lain, “Shopee” dan kata-kata serupa lainnya yang dapat menyesatkan seperti Shopee harus dimasukkan sebagai kata kunci negatif/yang dikecualikan) tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Shopee;
  5. e) menggunakan segala sarana atau format otomatis penggalian, atau metode ekstraksi data lainnya untuk mengakses, meminta, mengambil, atau menggunakan kekayaan intelektual Shopee, termasuk logo, key visual, materi kreatif, dan Informasi Rahasia lainnya dari Platform atau lainnya;
  6. f) menggunakan Tautan Afiliasi pada Media Afiliasi yang mengandung Konten yang Dilarang, atau di situs torrent atau streaming;
  7. g) mengiklankan Media Afiliasi melalui kanal media sosial Shopee; atau
  8. h) (jika Afiliasi adalah suatu jaringan afiliasi) memperantarakan ulang ke jaringan afiliasi lain sebagai sub-afiliasi mereka ; atau
  9. i) tergabung dengan undian (lotre) atau undian gratis berhadiah dengan Media Afiliasi.

4.4 Cookie. Afiliasi menjamin akan melakukan pengaturan cookie hanya jika Tautan Afiliasi tampak di Media Afiliasi dan pengguna meng-klik secara sukarela dan sadar. Penggunaan lapisan, add-on, iFrames, sembulan/pop-up, pop-under, site-under, iklan yang secara otomatis mengarahkan pengguna ke Platform tanpa peranan atau tindakan pengguna (misalnya klik, sentuh), peletakan cookie di komputer pengguna tanpa sepengetahuan mereka, teknologi untuk melihat berapa banyak jumlah kunjungan, iklan yang menyesatkan yang mengakibatkan terjadinya klik yang menyesatkan, tidak diizinkan dan dilarang keras.

  • Iklan yang mengakibatkan terjadinya instalasi terpaksa (termasuk dimulainya pengunduhan/pengalihan tanpa izin pengguna) aplikasi Shopee sangat dilarang.5.
  • TANGGUNG JAWAB DAN HAK SHOPEE 5.1 Platform.
  • Shopee akan mengoperasikan dan memelihara Platform.
  • Perubahan terkait fitur atau fungsi Platform tidak akan memengaruhi keabsahan dan keberlakuan Syarat dan Ketentuan ini.5.2 Hak untuk Membatalkan, Menolak, atau Menghapus.

Shopee berhak meninjau Media Afiliasi dan dokumentasi terkait yang disampaikan oleh Afiliasi. Jika menurut penilaian Shopee: (a) Afiliasi atau Media Afiliasi melanggar Ketentuan Penggunaan Platform; (b) Afiliasi melanggar atau mendukung pelanggaran terhadap undang-undang yang berlaku; (c) Afiliasi melanggar kewajibannya berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini; (d) Shopee meyakini bahwa Media Afiliasi dapat menyebabkan Shopee memikul kewajiban pidana, perdata, atau administratif; atau (e) Media Afiliasi merupakan atau mengandung Konten yang Dilarang, Shopee dapat mengambil satu atau lebih tindakan berikut:

  • a) meminta agar Tautan Afiliasi dan/atau Media Afiliasi dihapus atau diturunkan segera;
  • b) meminta Afiliasi memulihkan pelanggaran, ketidakpatuhan, atau wanprestasi, dalam jangka waktu tertentu;
  • c) untuk setiap pelanggaran, mengenakan denda atau Chargeback pada Afiliasi sebagai denda keterlambatan, dan denda atau Chargeback tersebut tidak akan membebaskan Afiliasi dari kewajibannya, jika kerugian Shopee melebihi jumlah tersebut; atau
  • d) mengakhiri Syarat dan Ketentuan ini.

5.3 Perubahan terhadap Syarat dan Ketentuan ini serta Ketentuan Penggunaan. Shopee dapat, atas kebijakannya sendiri, memperbarui, mengubah, atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan ini serta Ketentuan Penggunaan. Jika Shopee memperbarui, mengubah, atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan ini atau Ketentuan Penggunaan Platform, Shopee akan melakukan upaya yang wajar untuk memberitahukan pembaruan, perubahan, atau modifikasi tersebut kepada Afiliasi, termasuk dengan mempublikasikan Syarat dan Ketentuan serta Ketentuan Penggunaan yang telah dimodifikasi tersebut di situs web Platform, melalui surel, atau melalui pesan instan.

Afiliasi harus memeriksa Platform secara berkala untuk melihat pembaruan dan pemberitahuan tersebut. Syarat dan Ketentuan dan/atau Ketentuan Penggunaan yang telah dimodifikasi tersebut akan mulai berlaku saat dipublikasikan. Dengan terus menggunakan Tautan Afiliasi, Afiliasi setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan serta Ketentuan Penggunaan yang diperbarui, diubah, atau dimodifikasi tersebut.

Jika Afiliasi tidak setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan serta Ketentuan Penggunaan yang diperbarui, diubah, atau dimodifikasi tersebut, Afiliasi harus mengakhiri Syarat dan Ketentuan ini sesuai dengan Bagian 8.6. INFORMASI RAHASIA 6.1 “Informasi Rahasia” berarti: semua informasi yang bersifat rahasia termasuk, namun tidak terbatas pada (a) informasi terkait hak milik suatu pihak dalam Program ini dan/atau Syarat dan Ketentuan yang diungkapkan oleh satu pihak kepada pihak lainnya dalam bentuk tertulis, gambar, dapat dibaca oleh mesin, atau bentuk berwujud lainnya, dan ditandai sebagai “Rahasia” atau “Hak Milik”, atau dengan cara lain untuk menunjukkan sifat kerahasiaannya; (b) materi Shopee dan semua informasi pemasaran atau teknis yang bersifat non-publik lainnya, bahkan jika informasi tersebut tidak ditandai sebagai rahasia; dan (c) semua informasi yang dihimpun atau dikembangkan oleh Shopee mengenai Penggunanya.

  1. Informasi Rahasia juga meliputi pengungkapan secara lisan, jika informasi tersebut secara wajar dipahami sebagai rahasia dari konteks pengungkapannya.6.2 Pengecualian.
  2. Informasi Rahasia tidak mencakup informasi yang: (a) sudah diketahui oleh publik dan tersedia untuk umum sebelum pengungkapannya oleh pihak pemberi informasi; (b) menjadi diketahui oleh publik dan tersedia untuk umum setelah pengungkapannya oleh pihak pemberi informasi kepada pihak penerima, yang bukan disebabkan oleh tindakan atau kelalaian pihak penerima; (c) sudah berada dalam kepemilikan sah pihak penerima pada saat pengungkapan; (d) diperoleh pihak penerima dari pihak ketiga tanpa melanggar kewajiban kerahasiaan pihak ketiga tersebut; (e) dikembangkan secara mandiri oleh pihak penerima tanpa menggunakan, atau tanpa rujukan kepada Informasi Rahasia pihak pemberi informasi; atau (f) diungkapkan oleh pihak penerima sesuai dengan persetujuan tertulis sebelumnya dari pihak pemberi informasi.6.3 Larangan Penggunaan dan Larangan Pengungkapan.

Masing-masing pihak: (a) akan merahasiakan semua Informasi Rahasia pihak lainnya; (b) tidak akan mengungkapkan Informasi Rahasia kepada pihak ketiga mana pun, kecuali atas dasar “kebutuhan untuk tahu” kepada pihak ketiga yang telah menandatangani perjanjian larangan pengungkapan informasi rahasia, yang mengandung ketentuan yang secara substansial bersifat melindungi, sebagaimana syarat-syarat Bagian ini, dan pihak tersebut telah memperoleh persetujuan tertulis untuk melakukan pengungkapan tersebut dari pihak yang menyediakan Informasi Rahasia; dan (c) tidak akan menggunakan Informasi Rahasia tersebut kecuali sehubungan dengan pelaksanaan kewajibannya atau penggunaan haknya berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini.

Masing-masing pihak diizinkan untuk mengungkapkan Informasi Rahasia pihak lainnya jika hal tersebut diwajibkan oleh undang-undang, sepanjang pihak lainnya segera diberikan pemberitahuan secara tertulis mengenai kewajiban tersebut sebelum pengungkapan dan diberikan bantuan dalam memperoleh penetapan yang melindungi informasi tersebut dari pengungkapan kepada publik.7.

JANGKA WAKTU DAN PENGAKHIRAN 7.1 Jangka Waktu. Jangka waktu Program untuk Afiliasi mulai berlaku pada tanggal Shopee menyetujui pengajuan Afiliasi untuk bergabung dengan Program Afiliasi, dan terus berlaku sampai diakhiri sesuai dengan Bagian 8.2 atau 8.3 (“Jangka Waktu”).7.2 Pengakhiran oleh Shopee.

  • Shopee dapat secara sepihak mengakhiri keikutsertaan Afiliasi dalam Program, Syarat dan Ketentuan ini atas kebijakannya sendiri dan untuk alasan apa pun yang dianggap pantas oleh Shopee, dengan pemberitahuan tujuh (7) hari sebelumnya dan menonaktifkan Tautan Afiliasi.
  • Shopee dapat mengakhiri Syarat dan Ketentuan ini dengan segera dan tanpa pemberitahuan sebelumnya jika Afiliasi melanggar kewajibannya berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini.7.3 Pengakhiran Karena Alasan Hukum yang Kuat.

Syarat dan Ketentuan ini akan berakhir segera setelah: a) pembubaran atau penghentian usaha salah satu pihak, atau diajukannya permohonan insolvensi, penunjukan kurator, atau proses kepailitan atau proses lainnya oleh atau terhadap salah satu pihak, untuk pelunasan utang salah satu pihak; atau b) terjadinya peristiwa Keadaan Memaksa (sebagaimana didefinisikan dalam Bagian 12.4) yang terus berlangsung selama lebih dari 30 hari.7.4 Akibat Pengakhiran.

Setelah pengakhiran keikutsertaan Afiliasi dalam Program dan Syarat dan Ketentuan ini karena alasan apa pun, Afiliasi harus segera menghentikan semua penggunaan Tautan Afiliasi Shopee, dan akan berhenti menyatakan dirinya sebagai Afiliasi Shopee.7.5 Pengakhiran karena wanprestasi oleh Afiliasi. Jika Syarat dan Ketentuan ini diakhiri karena wanprestasi yang dilakukan oleh Afiliasi terhadap kewajibannya sesuai dengan Bagian 6.2 dan 8.3, seluruh jumlah yang terutang kepada Afiliasi oleh Shopee dapat hangus dan dianggap sebagai denda keterlambatan, tanpa mengabaikan upaya yang dimiliki oleh Shopee untuk menuntut hak-hak lain atau ganti rugi yang tersedia berdasarkan undang-undang yang berlaku.7.6 Keberlakuan Setelah Berakhir atau Diakhirinya Syarat dan Ketentuan ini.

Ketentuan-ketentuan berikut ini akan tetap berlaku walaupun Syarat dan Ketentuan ini berakhir atau diakhiri: Bagian 2, 4, 7, 8, 10, 11, 12 dan ketentuan lain yang menurut sifatnya dimaksudkan untuk tetap berlaku walaupun Syarat dan Ketentuan ini berakhir atau diakhiri.

  1. Semua kewajiban yang timbul sebelum berakhir atau diakhirinya Syarat dan Ketentuan ini akan tetap berlaku setelah berakhir atau diakhirinya Syarat dan Ketentuan ini.8.
  2. PERNYATAAN DAN JAMINAN 8.1 Pernyataan dan Jaminan Timbal Balik.
  3. Masing-masing pihak menyatakan dan menjamin bahwa: (a) pihak tersebut didirikan secara patut dan menyelenggarakan usahanya secara sah, dan laik usaha di yurisdiksi pendiriannya (dalam hal badan hukum); (b) penandatanganan dan penyerahan Syarat dan Ketentuan ini telah diizinkan secara patut dan sah; (c) Syarat dan Ketentuan ini merupakan kewajiban yang sah, mengikat, dan dapat dilaksanakan setelah penerimaannya oleh Afiliasi; dan (d) pihak tersebut akan mematuhi semua undang-undang yang berlaku dalam melaksanakan kewajibannya berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini.8.2 Pernyataan dan Jaminan oleh Afiliasi.

Afiliasi menyatakan dan menjamin bahwa:

  1. a) penerimaan dan pelaksanaan Syarat dan Ketentuan ini tidak akan bertentangan dengan, atau merupakan wanprestasi berdasarkan ketentuan perjanjian, instrumen, putusan, surat keputusan, atau penetapan, statuta, aturan, atau peraturan pemerintah lainnya yang berlaku bagi Afiliasi;
  2. b) semua informasi yang diberikan oleh Afiliasi kepada Shopee adalah informasi yang lengkap, benar, akurat dan terkini, dan bahwa Afiliasi memiliki hak untuk menjalankan usahanya, termasuk menawarkan produk atau layanannya;
  3. c) tidak ada Media Afiliasi yang mengandung (i) informasi yang melanggar atau mendukung pelanggaran terhadap undang-undang yang berlaku; (ii) informasi atau dorongan yang bersifat menipu atau memperdayakan; (iii) virus, perangkat perusak, perangkat pengintai, Trojan, pengelabuan, atau kode jahat lainnya yang dapat melanggar atau menggagalkan langkah-langkah pengamanan Platform; (iv) informasi yang memasarkan atau mempromosikan barang tiruan atau palsu atau bisnis ilegal (termasuk aplikasi atau perangkat lunak yang mengandung biaya tersembunyi); (v) segala materi yang melanggar hak pihak ketiga mana pun; atau (vi) materi yang mungkin membahayakan, kasar, pornografi atau cabul, yang mengancam, atau memfitnah.
  4. 9. GANTI RUGI

9.1 Ganti Rugi oleh Afiliasi. Afiliasi akan mengganti rugi, melindungi, dan membebaskan Shopee dan afiliasinya serta direktur, pejabat, dan karyawan mereka dari dan terhadap semua klaim, tindakan, kerugian, kewajiban, biaya, dan pengeluaran, termasuk biaya pengacara dan biaya hukum lainnya, yang timbul secara langsung maupun tidak langsung dari atau sehubungan dengan: (a) pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan ini oleh Afiliasi; (b) kegagalan Afiliasi untuk melaksanakan kewajibannya berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini sesuai dengan undang-undang yang berlaku; (c) pelanggaran terhadap hak pihak ketiga yang terkait dengan Media Afiliasi; atau (d) penipuan, kelalaian, atau kesalahan disengaja oleh Afiliasi.9.2 Prosedur.

  1. Shopee akan segera memberi tahu Afiliasi mengenai klaim sesuai Bagian 10.1, dan akan mengizinkan Afiliasi untuk menanggung dan mengatur pembelaan terhadap klaim tersebut.
  2. Namun, Shopee berhak menggunakan penasihat hukumnya sendiri dan turut serta dalam pembelaan klaim, dengan biaya Afiliasi seluruhnya.

Afiliasi memiliki wewenang tunggal untuk membela, berkompromi, melunasi, atau menyelesaikan klaim, namun, Afiliasi tidak akan menyetujui pengaturan atau penyelesaian klaim yang mengakui tanggung jawab atau mengenakan kewajiban pelaksanaan atau pembayaran pada Shopee tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Shopee.

Jika para pihak sepakat untuk menyelesaikan klaim, Afiliasi tidak akan mempublikasikan penyelesaian tersebut tanpa terlebih dahulu mendapatkan izin tertulis dari Shopee.10. BATASAN TANGGUNG JAWAB 10.1 Pernyataan Penyangkalan Jaminan. SEMUA MATERI SHOPEE DAN PRANALA AFILIASI DIBERIKAN “SEBAGAIMANA ADANYA.” AFILIASI MENGAKUI DAN MENYETUJUI BAHWA SHOPEE TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN TEKNOLOGI ATAU PROSEDUR KEAMANAN.

SHOPEE TIDAK MENJAMIN BAHWA MATERI SHOPEE ATAU PRANALA AFILIASI yang disediakan AKAN TERSEDIA, DAPAT DIAKSES, TIDAK TERGANGGU, AMAN, AKURAT, LENGKAP ATAU BEBAS DARI ERROR, BAHWA CACAT, JIKA ADA, AKAN DIPERBAIKI, ATAU BAHWA SERVER YANG MENYEDIAKAN MATERI ATAU PRANALA TERSEBUT BEBAS DARI VIRUS, CLOCK, TIMER, COUNTER, WORM, PENGUNCI PERANGKAT LUNAK, PERANGKAT DROP DEAD, KUDA TROJAN, ROUTING, TRAP DOORS, TIME BOMB, ATAU KODE, INSTRUKSI, PROGRAM ATAU KOMPONEN BERBAHAYA LAINNYA.10.2 Pernyataan Penyangkalan Ganti Rugi Konsekuensial.

SHOPEE TIDAK AKAN, DALAM KEADAAN APA PUN, BERTANGGUNG JAWAB KEPADA AFILIASI ATAS GANTI RUGI KONSEKUENSIAL, INSIDENTAL, KHUSUS, PENGHUKUMAN, ATAU GANTI RUGI YANG BERSIFAT DENDA/MENJERAKAN, YANG TIMBUL DARI ATAU SEHUBUNGAN DENGAN TRANSAKSI YANG DIMAKSUDKAN BERDASARKAN SYARAT DAN KETENTUAN INI, TERMASUK KEHILANGAN KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN USAHA.10.3 Batasan Kewajiban.

DALAM KEADAAN APA PUN, SEMUA KEWAJIBAN TOTAL SHOPEE YANG TIMBUL DARI ATAU SEHUBUNGAN DENGAN SYARAT DAN KETENTUAN INI (TERMASUK KLAIM JAMINAN), APA PUN FORUMNYA DAN TERLEPAS DARI APAKAH TINDAKAN ATAU KLAIM TERSEBUT DIDASARKAN PADA KONTRAK, PERBUATAN MELAWAN HUKUM ATAU LAINNYA, TIDAK AKAN MELEBIHI JUMLAH TOTAL YANG TELAH DIBAYARKAN ATAU HARUS DIBAYARKAN OLEH SHOPEE KEPADA AFILIASI BERDASARKAN SYARAT DAN KETENTUAN INI UNTUK JANGKA WAKTU 6 BULAN SEBELUM ADANYA KLAIM TERSEBUT.10.4 Distribusi Independen atas Risiko.

You might be interested:  Apa Yang Kamu Ketahui Dengan Pajak?

TIAP-TIAP KETENTUAN DALAM SYARAT DAN KETENTUAN INI YANG MEMBERIKAN BATASAN TANGGUNG JAWAB ATAU PENGECUALIAN GANTI RUGI ADALAH UNTUK MENDISTRIBUSIKAN RISIKO SYARAT DAN KETENTUAN INI ANTARA PARA PIHAK. PENDISTRIBUSIAN INI MERUPAKAN UNSUR PENTING DARI KESEPAKATAN PARA PIHAK. TIAP-TIAP KETENTUAN INI ADALAH TERPISAH DAN TIDAK BERGANTUNG PADA KETENTUAN LAINNYA DALAM SYARAT DAN KETENTUAN INI, DAN TIAP-TIAP KETENTUAN INI AKAN BERLAKU BAHKAN JIKA KETENTUAN INI GAGAL MENCAPAI TUJUAN UTAMANYA.11.

KETENTUAN LAIN-LAIN 11.1 Sub-kontraktor. Shopee dapat menggunakan haknya berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini melalui afiliasi dan sub-kontraktornya (termasuk Penyedia Layanannya). Shopee akan bertanggung jawab atas kepatuhan afiliasi dan sub-kontraktornya tersebut terhadap ketentuan-ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini.11.2 Kontraktor Independen.

Syarat dan Ketentuan ini tidak dapat ditafsirkan sebagai penciptaan kemitraan, usaha patungan, atau hubungan keagenan atau sebagai pemberian waralaba. Para pihak adalah kontraktor independen dalam pelaksanaan Syarat dan Ketentuan ini. Para Pihak tidak berwenang untuk mengikat pihak lainnya dengan tanggung jawab atau kewajiban apa pun, atau untuk menyatakan bahwa pihaknya memiliki wewenang untuk melakukan hal tersebut.11.3 Siaran Pers.

Kecuali secara tegas dinyatakan dalam Syarat dan Ketentuan ini atau jika diwajibkan oleh undang-undang di suatu yurisdiksi, para pihak tidak akan membuat pengumuman publik atau siaran pers mengenai kerja sama yang dimaksud dalam Syarat dan Ketentuan ini tanpa persetujuan sebelumnya dari pihak lainnya.

Pihak yang diwajibkan oleh undang-undang untuk membuat pengumuman kepada publik mengenai segala hal terkait kerja sama yang dimaksud dalam Syarat dan Ketentuan ini akan mencoba meminta dan dengan itikad baik mempertimbangkan umpan balik yang diberikan oleh pihak lainnya mengenai isi pengumuman publik tersebut.11.4 Keadaan Memaksa.

Para pihak tidak bertanggung jawab kepada pihak lainnya atas kegagalan atau keterlambatan dalam pemenuhan kewajibannya (selain kewajiban keuangan) berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini, jika kegagalan atau keterlambatan tersebut disebabkan oleh keadaan di luar kendalinya, termasuk kebakaran, pemadaman listrik, perselisihan perburuhan, perang, perselisihan sipil, atau tindakan pemerintah (termasuk undang-undang atau peraturan baru) atau kelalaian pemerintah (“Keadaan Memaksa”).

  1. Batas waktu untuk memenuhi kewajiban tersebut akan diperpanjang untuk jangka waktu yang sama dengan jangka waktu berlangsungnya peristiwa Keadaan Memaksa tersebut.11.5 Hukum yang Mengatur dan Penyelesaian Perselisihan.
  2. Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh dan ditafsirkan berdasarkan hukum Republik Indonesia.

Dalam hal perselisihan, pertentangan, klaim atau perbedaan dalam bentuk apa pun yang timbul antara para pihak sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini, termasuk pelanggaran, pengakhiran atau keabsahan Syarat dan Ketentuan ini, atau sehubungan dengan penentuan masalah apa pun yang tunduk pada penentuan obyektif sesuai Syarat dan Ketentuan ini (“Perselisihan”), Perselisihan mana telah diberitahukan secara tertulis oleh satu pihak kepada pihak lainnya (“Pemberitahuan Perselisihan”), para pihak akan berusaha, selama jangka waktu tiga puluh (30) hari setelah diterimanya Pemberitahuan Perselisihan oleh satu pihak dari pihak lainnya mengenai adanya Perselisihan, untuk menyelesaikan Perselisihan tersebut pertama-tama melalui musyawarah antara manajemen senior masing-masing pihak.

Jika Perselisihan tersebut tidak dapat diselesaikan melalui musyawarah dalam jangka waktu tiga puluh (30) hari, Perselisihan tersebut akan diserahkan dan diselesaikan secara final melalui arbitrase yang diselenggarakan oleh Dewan Arbitrase Nasional Indonesia yang dibentuk pada tanggal 30 November 1977 berdasarkan Keputusan Kamar Dagang Indonesia No.

SKEP/152/DPH/1977 di Indonesia, sesuai peraturan Badan Arbitrase Nasional Indonesia yang berlaku pada saat itu, yang kata demi kata dianggap dimasukkan dalam pasal ini. Majelis arbitrase terdiri dari tiga (3) orang arbiter dan bahasa arbitrase adalah Bahasa Indonesia.11.6 Pemberitahuan.

Semua pemberitahuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini harus dianggap diberikan pada hari pemberitahuan tersebut diterima, baik melalui kurir ekspres, surel, surat tercatat maupun surat terdaftar melalui pos prabayar, atau faksimili, dan dialamatkan kepada Shopee atau Afiliasi di alamat mereka masing-masing.11.7 Pengalihan.

Afiliasi dilarang, baik secara sukarela, tanpa sadar atau di luar kehendaknya, maupun demi hukum, mengalihkan haknya atau menyerahkan kewajibannya berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini (seluruhnya maupun sebagian), termasuk melalui perubahan kendali langsung maupun tidak langsung, merger (dimana Afiliasi bisa jadi merupakan entitas yang tetap berdiri atau entitas yang lenyap), atau demi hukum, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Shopee, persetujuan mana dapat ditahan oleh Shopee atas kebijakan mutlaknya.

Setiap perubahan langsung maupun tidak langsung terhadap kendali kepemilikan atau manajemen saham, atau kendali Afiliasi, dimana Afiliasi bisa jadi tetap berdiri sebagai entitas maupun tidak, akan dianggap sebagai pengalihan dan penyerahan Syarat dan Ketentuan ini, yang mensyaratkan adanya persetujuan tertulis sebelumnya dari Shopee.

Pengalihan oleh Afiliasi tidak akan membebaskan Afiliasi dari kewajibannya berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini, kecuali Shopee secara tegas menyatakan lain dalam persetujuan tertulisnya. Shopee tidak akan membebaskan Afiliasi dari tanggung jawabnya berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini, kecuali Shopee secara tegas menyatakan lain dalam persetujuan tertulisnya.

Shopee dapat secara sukarela, tanpa sadar atau di luar kehendaknya, atau demi hukum, mengalihkan haknya atau menyerahkan kewajibannya berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini (seluruhnya maupun sebagian) tanpa persetujuan Afiliasi. Setiap pengalihan atau penyerahan yang melanggar Bagian 12.7 ini adalah batal demi hukum.

Sesuai Bagian 12.7 ini, Syarat dan Ketentuan ini mengikat dan memberi manfaat kepada penerus hak dan penerima pengalihan yang sah dari masing-masing pihak.11.8 Penyampingan. Setiap penyampingan terhadap ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini atau terhadap hak atau pemulihan salah satu pihak berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini akan berlaku jika dilakukan secara tertulis sebagaimana diatur dalam Bagian 12.6.

Kegagalan, kelalaian, atau keterlambatan oleh suatu pihak untuk melaksanakan ketentuan-ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini atau menggunakan hak-haknya atau pemulihan pada setiap saat tidak dapat ditafsirkan sebagai penyampingan terhadap hak-hak pihak tersebut berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini, dan dengan cara apa pun tidak akan memengaruhi keabsahan keseluruhan atau sebagian Syarat dan Ketentuan ini, atau mengurangi hak pihak tersebut untuk mengambil tindakan lanjutan.

Penggunaan hak atau pelaksanaan upaya pemulihan oleh salah satu pihak berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini tidak akan menghalangi pihak tersebut untuk menggunakan hak atau upaya pemulihan lain berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini atau hak atau pemulihan lain yang diberikan kepada pihak tersebut oleh undang-undang.11.9 Keterpisahan Ketentuan.

Jika syarat, ketentuan, atau aturan dalam Syarat dan Ketentuan ini dianggap tidak sah, melanggar hukum, atau tidak dapat diberlakukan sampai batas tertentu, para pihak akan berusaha dengan itikad baik untuk menyepakati perubahan yang sejauh mungkin akan melindungi maksud yang dinyatakan dalam Syarat dan Ketentuan ini.

Jika para pihak gagal menyepakati suatu perubahan, maka, syarat, ketentuan, atau aturan yang tidak sah tersebut akan dipisahkan dari syarat, ketentuan, dan aturan lainnya dalam Syarat dan Ketentuan ini, yang akan tetap sah dan dapat diberlakukan sejauh diizinkan oleh undang-undang, dan pengadilan akan sedapat mungkin melindungi maksud awal para pihak sehubungan dengan syarat, ketentuan dan aturan yang dipisahkan tersebut.11.10 Pemulihan Kumulatif.

  1. Penggunaan satu atau sebagian hak atau pemulihan tidak akan menghalangi penggunaan lain atau penggunaan lebih lanjut atas hak atau pemulihan lainnya.
  2. Hak dan pemulihan yang diberikan dalam Syarat dan Ketentuan ini bersifat kumulatif dan tidak eksklusif dari hak atau pemulihan yang diberikan oleh undang-undang atau berdasarkan asas keadilan.11.11 Kerahasiaan Syarat dan Ketentuan.

Afiliasi tidak akan mengungkapkan ketentuan Program kepada pihak ketiga mana pun tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Shopee, kecuali jika pengungkapan tersebut diwajibkan oleh undang-undang yang berlaku.11.12 Salinan. Syarat dan Ketentuan ini dapat ditandatangani dalam beberapa salinan, yang masing-masing akan dianggap sebagai asli dan kesemuanya secara bersama-sama merupakan perjanjian yang satu dan sama.11.13 Judul.

Judul-judul digunakan dalam Syarat dan Ketentuan ini semata-mata sebagai rujukan, dan tidak akan dipertimbangkan saat menafsirkan Syarat dan Ketentuan ini.11.14 Integrasi. Syarat dan Ketentuan ini merupakan keseluruhan kesepakatan antara para pihak berkenaan dengan pokok permasalahan dalam Syarat dan Ketentuan ini, dan menggantikan semua komunikasi, pernyataan, kesepahaman dan kesepakatan sebelumnya antara para pihak, yang dibuat secara lisan maupun tertulis, sehubungan dengan pokok permasalahan tersebut.

Tidak ada syarat, ketentuan, atau aturan pesanan pembelian, pengakuan, atau bentuk bisnis lain yang dapat digunakan oleh salah satu pihak sehubungan dengan transaksi yang dimaksud dalam Syarat dan Ketentuan ini, yang akan memengaruhi hak, tanggung jawab, atau kewajiban para pihak berdasarkan, atau mengubah Syarat dan Ketentuan ini, tanpa menghiraukan kegagalan pihak penerima untuk menolak syarat, ketentuan, atau aturan ini.

Apa itu bisnis afiliasi Tanpa modal?

Pengertian Affiliate Marketing – Bisnis afiliasi ini ialah proses pemasaran yang dilakukan untuk mempromosikan produk melalui link afiliasi, suapaya pembeli tertarik untuk memiliki barang tersebut. Nah, untuk menjalankan bisnis affiliate marketing ini tidak memerlukan dana ataupun modal.

  • Ada banyak sekali tawaran program afiliasi yang bisa diikuti tanpa harus membeli ataupun membayar produk terlebih dahulu, sehingga akan lebih aman.
  • Bisnis afiliasi ini ialah cara mendapatkan pemasukan melalui internet di situs-situs tertentu.
  • Tidak semua menyediakan layanan ini, jadi Anda harus pandai memilih situs yang menyediakannya.

Pembayaran dilakukan ketika barang terjual dengan mendapatkan komisi bisnis afiliasi tanpa modal dari setiap penjualan. Komisinya pun tidak sama, tergantung pada produk yang terjual.

Apa bedanya affiliate marketing dengan MLM?

Perbedaan Bisnis Affiliate dengan MLM Kamis, 11 Maret 2021 09:18 WIB | 2.607 Views 2021-03-11 09:18:55 2021-03-11 09:18:55 Pertanyaan Apakah bisnis afiliasi sama dengan MLM? Apa keuntungan dan kerugian dari member bisnis afiliasi? – Ditanyakan oleh Anonim di Tidak diketahui Jawaban Saya pikir Afilitate dengan MLM sangat berbeda walaupun sedikit mirip dan bisa dikombinasikan.

  1. Eduanya sebenarnya merupakan teknik-teknik marketing yang umumnya dijalankan di Indonesia.
  2. Namun, MLM lebih dominan di penguatan Jaringan yang berlevel, biasanya memiliki pangkat-pangkat tertentu ketika sudah mencapai puncak tertentu seperti Leader atau sejenisnya.
  3. Di Indonesia, MLM terkadang dikenal lebih fokus kepada mendapatkan downline daripada menjual produknya ke non member MLM itu sendiri.

MLM di Indonesia lebih senang kepada bonus jaringan, walau sebagian ada juga yang fokus ke bonus penjualan. Sedangkan affiliate lebih mengutamakan mendatangkan trafik ke channel pembelian yang kita miliki apakah itu Online Store, landingpage atau sejenisnya.

Biasanya, komisi akan didapatkan bila ada pembelian yang terjadi. Keuntungan Afiliate adalah kita tidak harus punya produk dan tidak harus susah payah untuk mengenalkan, cukup memperbanyak trafik dan kemungkinan untuk menggunakan produk yang kita afiliasikan. Ruginya, kita tidak punya produk sendiri, kita hanya dapat komisi.

Adi Sumaryadi – Bicara IT dan Internet Untuk mengajukan pertanyaan seputar Internet dan yang lain sebagainya silahkan bisa memanfaatkan fasilitas tanya jawab. Mungkin anda tertarik menonton video tentang Pengantar Belajar SEO untuk Pemula – Bagian 1 Apa komentar anda tentang Tulisan Perbedaan Bisnis Affiliate dengan MLM ? Digital Marketing Lainnya : Perbedaan Bisnis Affiliate dengan MLM

Apa tantangan dari pelaksanaan konsep pemasaran Affiliate Marketing?

Bagaimana Cara Kerja Affiliate Marketing? – Cara kerja affiliate marketing cukup sederhana dengan empat fase seperti yang ada pada gambar di bawah. Tantangan utama dalam affiliate marketing adalah merancang strategi promosi yang menarik untuk mendapatkan pelanggan baru melalui kode referral. Berikut adalah keempat fase dalam sebuah siklus affiliate marketing :

  1. Apa saja keuntungan dengan menggunakan afiliasi?

    4. Meningkatkan Traffic – Manfaat pemasaran afiliasi yang lainnya, yakni dapat membantu perusahaan kamu untuk mendapatkan jumlah traffic yang tinggi. Tautan yang dibagikan oleh para affiliator akan menjangkau berbagai kelompok audiens di banyak daerah.

    Jadi, akan semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan traffic yang tinggi. Link yang berhasil diklik oleh pelanggan akan meningkatkan jumlah pengunjung toko online atau website jualan kamu. Calon pelanggan baru ini mungkin tidak mudah untuk ditargetkan dan diidentifikasi menggunakan metode pemasaran dan periklanan lainnya.

    Namun dengan afiliasi, kamu bisa meningkatkan traffic secara efektif dari bantuan pihak ketiga yang merupakan affiliator tersebut. Apabila ada lebih banyak kunjungan situs web, itu berarti usaha kamu memiliki peluang yang lebih besar untuk menghasilkan penjualan yang lebih banyak.

    Kenapa harus Affiliate Marketing?

    5 Alasan Kenapa Anda Harus Menjadi Affiliate di Edubisnis.Net Secara otomatis, setiap member Edubisnis.net yang telah melakukan konfirmasi pembayaran, berhak menjadi affiliate atau reseller Edubisnis.net. Jika sudah menjadi member edubisnis.net, maka Anda bisa melihat menu AFFILIATE dalam member area.

    Dalam menu ini, Anda akan mendapatkan link affiliate yang kemudian bisa dipromosikan di blog atau beragam channel social media yang Anda miliki. Dalam menu affiliate, Anda juga bisa dengan detil melihat data statistik hasil promosi Anda dan juga data komisi penjualan yang Anda telah dapatkan. Lalu, kenapa harus menjadi affiliate Edubisnis.net? Menjadi affiliate marketer adalah salah satu jalan keren untuk ikut meraih rezeki yang barokah dari dunia internet.

    Menjadi affiliate intinya adalah Anda ikut mempromosikan produk tertentu, dan jika terjadi penjualan, Anda akan mendapatkan komisi dalam jumlah yang lumayan maknyus. Dengan menjadi affiliate artinya Anda tidak perlu repot-repot membuat produk sendiri, yang kadang membutuhkan keahlian tertentu dan waktu berbulan-bulan lamanya.

    • Eahlian untuk membuat produk digital ini juga kadang tidak mudah dikuasai dan membutuhkan waktu yang panjang untuk menjadi master dalam bidang produk itu.
    • Nah berikut ini 5 alasan yang bagus kenapa Anda bisa memilih menjadi affiliate produk Edubisnis.Net – penyedia layanan kursus online pertama dan satu-satunya di Indonesia dalam bidang manajemen bisnis dan internet marketing.

    Reason # 1 : Produk Kursus Online yang Lengkap dan Kredibel. Produk layanan kursus online di Edubisnis cukup lengkap, membahas tema tentang manajemen bisnis, personal finance dan internet marketing. Setahu kami, belum ada satupun lembaga di tanah air yang menyediakan layanan kursus online selengkap Edunisnis.net.

    Ini artinya, belum banyak pesaing (bahkan belum ada pesaing) dan ini tentu memudahkan Anda untuk melakukan proses penjualan di depan calon pelanggan. Produk Edubisnis juga dirancang oleh master yang sudah berpengalaman dalam bidangnya dan memiliki jam terbang yang tinggi dalam ilmu yang diberikan. Profil perancang materi Edubisnis memiliki latar pendidikan Master dari kampus internasional, dan juga telah memberikan konsultasi pengembangan SDM di lebih dari 100 klien (perusahaan dan organisasi) di tanah air.

    Jadi kredibilitasnya sudah teruji. Reason # 2 : Produk di Edubisnis seperti kursus manajemen bisnis, personal finance dan internet marketing merupakan tema-tema yang disukai dan dibutuhkan banyak orang, terutama dari kalangan pekerja kantoran dan pelaku bisnis.

    Apa artinya? Pasarnya sangat cerah dan prospektif. Ini tentu akan memudahkan Anda dalam melakukan promosi sebagai affiliate marketing karena potensi pasarnya luas dan melimpah. Apalagi jika Anda juga berkerja sebagai pekerja kantoran, tentu segmen pasarnya akan sama dengan jaringan pertemanan Anda selama ini.

    Ini juga akan memudahkan Anda untuk melakukan proses promosi karena Anda sudah mengenal dengan baik segmen pasar tersebut. Reason # 3 : Harga produk Edubnisnis.net sangat atraktif dibanding value yang diberikan. Harga jual produk edubisnis sangat reasonable, terutama jika melihat value yang diberikan.

    1. Bahkan, setiap pembeli akan mendapatkan bonus gratis 4 kursus jika membeli 1 kursus.
    2. Beli satu gratisnya 4 sebagai bonus.
    3. Penawaran semacam itu merupakan “amazing value” jika dibandingkan dengan ikut kursus offline atau konvensional.
    4. Dengan penawaran yang fantastis seperti itu, maka Anda menjadi lebih mudah untuk melakukan promosi dan penjualan kepada target market Anda.

    Reason # 4 : Komisinya maknyus. Komisi penjualan Edubisnis.net adalah Rp 200.000,- per penjualan (atau 51% dari total harga). Ini tentu komisi yang lumayan renyah. Jika dalam sebulan Anda bisa melakukan penjualan 50 produk, Anda akan bisa mendapatkan 10 juta per bulan – lumayan maknyus untuk tambahan penghasilan.

    1. Reason # 5 : Dukungan Materi Promosi dan Bimbingan Edukasi Seumur Hidup.
    2. Jika Anda menjadi member dan affiliate edubisnis, maka kami akan menyediakan beragam banner dan tools untuk membantu Anda melakukan promosi.
    3. Ada puluhan banner yang bisa Anda gunakan untuk bahan promosi.
    4. Ami juga menyediakan ebook yang bebas Anda edit dan Anda gunakan sebagai bonus tambahan dalam promosi penjualan Anda.

    Dan setiap affiliate juga akan kami bimbing secara khusus dalam Email Education Support. Melalui fasilitas ini kami akan memberikan bimbingan seumur hidup dan tambahan proses pembelajaran (extra bonus) agar Anda sukses menjadi affiliate marketer. DEMIKIANLAH 5 alasan kunci kenapa Anda sebaiknya bergabung menjadi affiliate marketer edunisnis.net.

    Produknya cetar membahana, komisinya maknyus, dan ada bimbingan sepanjang masa demi sukses Anda. Oke, kami tunggu action Anda. Sampai jumpa dalam member area.

    : 5 Alasan Kenapa Anda Harus Menjadi Affiliate di Edubisnis.Net

    Apakah affiliate marketing halal?

    Seiring dengan berkembangnya teknologi digital yang sangat pesat, banyak pekerjaan baru yang tidak terduga sebelumnya bermunculan dan dapat menghasilkan komisi yang cukup besar. Salah satu pekerjaan yang menjadi trend pada saat ini adalah Affiliate. Affiliate merupakan suatu strategi atau metode yang digunakan dalam bisnis, dimana seseorang akan memperoleh sejumlah komisi karena telah mempromosikan produk dari sebuah bisnis melalui media sosial guna dalam memperkenalkan, membujuk, merekomendasikan, serta meningkatkan penjualan produk.

    Seorang Publisher atau sering disebut dengan Affiliator diharuskan untuk membuat konten-konten yang dapat menarik konsumen dengan tujuan untuk mencapai suatu target tertentu. Semakin banyak Affiliator tersebut mencapai target, maka akan semakin banyak pula komisi yang didapatkan. Lalu bagaimana pandangan Islam terhadap komisi affiliate tersebut? Apakah komisi tersebut halal? Affiliate merupakan kegiatan sukarela dan tergolong ke dalam bentuk muamalah.

    Dalam kaidah fikih menegaskan bahwa: “Pada dasarnya, segala bentuk muamalah boleh dilakukan kecuali ada dalil yang mengharamkannya.”. Affiliate ini menggunakan akad Jualah. Dimana, merchant sebagai Al-Jaa’il (pihak yang meminta suatu pekerjaan), affiliator sebagai Al-‘Aamil (orang yang melakukan pekerjaan jualah), dan pelanggan sebagai Al-Ma’quud ‘Alaih (objek).

    • Hukum Jualah ini diperbolehkan dalam Islam sebagaimana dalam QS.
    • Yusuf ayat 72: قَالُوْا نَفْقِدُ صُوَاعَ الْمَلِكِ وَلِمَنْ جَاءَ بِهِ حِمْلُ بَعِيْرٍ وَأَنَا بِهِ زَعِيْمٌ Artinya: “Mereka menjawab, Kami kehilangan alat takar, dan siapa yang dapat mengembalikannya akan memperoleh (bahan makanan seberat) beban unta, dan aku jamin itu.” Namun perlu dipahami bahwa hukum affiliate ini akan menjadi haram apabila melanggar syariat Islam.

    Salah satu pelanggaran yang sering ditemui adalah affiliator tidak jujur dalam mempromosikan produk dan tidak memperhatikan kehalalan produk tersebut. Untuk itu, sebagai Affiliator perlu melakukan upaya dalam memahami dan mengecek produk yang akan dipromosikan.

    Bagaimana contoh penerapan affiliate?

    Contoh perusahaan yang menggunakan program afiliasi – Saat ini program afiliasi sudah jadi strategi marketing yang digunakan di banyak perusahaan di Indonesia. Semuanya menggunakan cara kerja membagikan kode menarik maupun link referral kepada penggunanya agar berlomba-lomba mengajak orang lain untuk menginstall dan menggunakan produk mereka. Berikut ini contoh affiliate marketing di Indonesia:

    • E-commerce seperti Shopee, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak yang menawarkan komisinya hingga 10 persen.
    • Travel Agent seperti PegiPegi, Tiket.com, Agoda, dan Booking.com yang menawarkan komisi hingga 25 persen.
    • Aplikasi seperti ShopBack yang menawarkan cashback jika kamu merekomendasikannya orang lain untuk menggunakan aplikasi tersebut.

    Apa perbedaan affiliate marketing dengan teknik penjualan dropship?

    Mana yang Lebih Menguntungkan Dropshipping vs Affiliate Marketing – Menurut kamu Mana yang lebih baik Dropshipping atau Affiliate marketing? Kedua bisnis online tersebut merupakan salah satu bisnis terbaik. Disini saya akan sedikit menjelaskan tentang mana yang lebih baik diantara keduanya.

    Bisnis affiliate marketing adalah bisnis terbaik yang bisa kamu kerjakan karena kamu bisa sukses tanpa mengeluarkan banyak biaya. Namun disini kamu tidak dapat mengontrol secara penuh produk, harga penjualan, dll. Disini kamu hanya membantu memasarkan saja, Hal ini berarti kamu mengandalkan bisnis orang lain.

    Berbeda dengan, Kamu memiliki kontrol penuh terhadap produk yang kamu jual, Dalam dropshipping kamu bebas menetapkan harga produk yang kamu jual, Hal ini berarti kamu bisa berpotensi mendapatkan komisi lebih tinggi dari komisi afiliasi. Ketika kamu Memiliki volume pesanan dan nilai ulasan yang tinggi tentang produk maka berpotensi produk kamu lebih mudah dijual.

    1. Selain itu, Pelanggan akan lebih cenderung untuk kembali ke toko online kamu untuk membeli lebih banyak ketika dropshipping.
    2. Sedangkan ketika pelanggan afiliasi cenderung pergi ke website yang kamu referensikan Dari sini kamu bisa menyimpulkan mana yang lebih baik, Dropshipping Vs Affiliate Marketing.

    Disini Dropshipping lebih unggul dan lebih menguntungkan. Namun tidak ada masalahnya kamu mencoba bisnis affiliate marketing untuk melihat hasilnya. : Dropshipping Vs Affiliate Marketing: Mana yang Lebih Menguntungkan?

    Berapa minimal Shopee affiliate cair?

    Kapan Komisi Shopee Affiliate Cair? – Shopee menggunakan sistem otomatis untuk proses pembayaran komisi shopee affiliate. Pihak shopee membayarkan komisi affiliate setiap 2 minggu sekali, yaitu pada minggu ke-1 dan ke-3 setiap bulannya. Tidak ada tanggal pasti kapan pencairan komisi dilakukan, tetapi pihak shopee memastikan bahwa komisi pembayaran tetap dilakukan jika telah memenuhi ambang pembayaran sebesar Rp10.000 rupiah.

    Kemana uang Shopee affiliate?

    DOK. Instagram @shopeecare_id Cara mencairkan komisi Shopee Affiliates untuk dapat uang tanpa jualan CERDASBELANJA.ID – Shopee Affiliate merupakan program Shopee untuk para penggunanya yang ingin dapat uang, Dapat uang dengan Shopee Affiliate mudah, kita bahkan tak perlu berjualan online di Shopee.

    • Dengan Shopee Affiliate, kita bisa mendapatkan penghasilan berupa komisi setiap hari tanpa ada batasan.
    • Cara kerja Shopee Affilaite yaitu, kita harus membagikan link produk ke sosial media untuk dipromosikan.
    • Nantinya, setiap orang yang klik link tersebut dan membeli produknya, kita akan mendapatkan komisi.

    Komisi dari Shopee Affiliate ini beragam, mulai dari 10% hingga 25% dari harga produk yang dipromosikan. Cara mencairkan komisi Shopee Affiliate ini cukup dengan mengikuti 3 langkah mudah berikut ini.1. Langkah pertama, silahkan buka Shopee Affiliate Program di akun Shopee masing-masing.2.

    1. Setelah itu silahkan login Shopee Affiliate dan klik menu Akun pada apliaksi Shopee.3.
    2. Pilih pengaturan pembayaran dan silahkan isi data pembayaran.4.
    3. Jika sudah mengisi data pembayaran, kita bisa langsung mencairkan komisi Shopee Affiliate setiap 2 minggu sekali.
    4. Baca Juga: Perbedaan Program Affiliate Shopee dan Tokopedia, Mana yang Lebih Menguntungkan? Komisi Shopee Affiliate yang ditarik akan masuk ke rekening tujuan membutuhkan waktu sampai dengan 1 minggu atau lebih (tergantung dari proses di bank tujuan).

    Untuk bisa mencairkan komisi Afiliasi di Shopee, harus dengan minimal pencairan Rp10.000. Jika penarikan komisi di bawah Rp10.000 maka proses pencairan komisi akan digabungkan dengan pembayaran komisi berikutnya. (*) Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Artikel ini merupakan bagian dari Parapuan Parapuan, KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

    Apa yang dimaksud dengan afiliasi dalam pasar modal?

    Dalam Konteks Pasar Modal – Selanjutnya, dalam konteks pasar modal, afiliasi diartikan sebagai hubungan beberapa pihak dalam sebuah pasar modal. Contoh dari afiliasi yang terjadi dalam pasar modal adalah hubungan antara pemilik saham utama dengan pihak perusahaan, dan hubungan perusahaan dengan seluruh pihak yang mengontrol perusahaan secara langsung dan tidak langsung.

    Mengapa affiliate marketing Penting?

    Kelebihan affiliate marketing: –

    Mudah untuk dijalankan, kamu hanya fokus pada kegiatan memasarkan produk dan tidak perlu terlibat ke proses pengiriman barang. Membutuhkan modal kecil atau bahkan bisa tanpa modal atau biaya sama sekali. Bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Banyak produk yang bisa kamu tawarkan. Misalnya, kamu mempromosikan produk celana pada konten A. Lalu membuat konten dan mempromosikan produk lain, link yang ada di konten A masih bisa di-klik untuk pembelian. Sehingga kamu bisa mendapatkan komisi dari produk yang berbeda. Karena itu banyak yang mengatakan affiliate marketing adalah bisnis yang bisa menjadi sumber penghasilan pasif. Waktu yang fleksibel. Kelebihan lainnya dengan menjadi affiliate marketing adalah waktu yang fleksibel untuk bekerja dan bisa bekerja dari mana saja.

    Kenapa harus affiliate marketing?

    5 Alasan Kenapa Anda Harus Menjadi Affiliate di Edubisnis.Net | Edubisnis.net Secara otomatis, setiap member Edubisnis.net yang telah melakukan konfirmasi pembayaran, berhak menjadi affiliate atau reseller Edubisnis.net. Jika sudah menjadi member edubisnis.net, maka Anda bisa melihat menu AFFILIATE dalam member area.

    Dalam menu ini, Anda akan mendapatkan link affiliate yang kemudian bisa dipromosikan di blog atau beragam channel social media yang Anda miliki. Dalam menu affiliate, Anda juga bisa dengan detil melihat data statistik hasil promosi Anda dan juga data komisi penjualan yang Anda telah dapatkan. Lalu, kenapa harus menjadi affiliate Edubisnis.net? Menjadi affiliate marketer adalah salah satu jalan keren untuk ikut meraih rezeki yang barokah dari dunia internet.

    Menjadi affiliate intinya adalah Anda ikut mempromosikan produk tertentu, dan jika terjadi penjualan, Anda akan mendapatkan komisi dalam jumlah yang lumayan maknyus. Dengan menjadi affiliate artinya Anda tidak perlu repot-repot membuat produk sendiri, yang kadang membutuhkan keahlian tertentu dan waktu berbulan-bulan lamanya.

    Keahlian untuk membuat produk digital ini juga kadang tidak mudah dikuasai dan membutuhkan waktu yang panjang untuk menjadi master dalam bidang produk itu. Nah berikut ini 5 alasan yang bagus kenapa Anda bisa memilih menjadi affiliate produk Edubisnis.Net – penyedia layanan kursus online pertama dan satu-satunya di Indonesia dalam bidang manajemen bisnis dan internet marketing.

    Reason # 1 : Produk Kursus Online yang Lengkap dan Kredibel. Produk layanan kursus online di Edubisnis cukup lengkap, membahas tema tentang manajemen bisnis, personal finance dan internet marketing. Setahu kami, belum ada satupun lembaga di tanah air yang menyediakan layanan kursus online selengkap Edunisnis.net.

    • Ini artinya, belum banyak pesaing (bahkan belum ada pesaing) dan ini tentu memudahkan Anda untuk melakukan proses penjualan di depan calon pelanggan.
    • Produk Edubisnis juga dirancang oleh master yang sudah berpengalaman dalam bidangnya dan memiliki jam terbang yang tinggi dalam ilmu yang diberikan.
    • Profil perancang materi Edubisnis memiliki latar pendidikan Master dari kampus internasional, dan juga telah memberikan konsultasi pengembangan SDM di lebih dari 100 klien (perusahaan dan organisasi) di tanah air.

    Jadi kredibilitasnya sudah teruji. Reason # 2 : Produk di Edubisnis seperti kursus manajemen bisnis, personal finance dan internet marketing merupakan tema-tema yang disukai dan dibutuhkan banyak orang, terutama dari kalangan pekerja kantoran dan pelaku bisnis.

    • Apa artinya? Pasarnya sangat cerah dan prospektif.
    • Ini tentu akan memudahkan Anda dalam melakukan promosi sebagai affiliate marketing karena potensi pasarnya luas dan melimpah.
    • Apalagi jika Anda juga berkerja sebagai pekerja kantoran, tentu segmen pasarnya akan sama dengan jaringan pertemanan Anda selama ini.

    Ini juga akan memudahkan Anda untuk melakukan proses promosi karena Anda sudah mengenal dengan baik segmen pasar tersebut. Reason # 3 : Harga produk Edubnisnis.net sangat atraktif dibanding value yang diberikan. Harga jual produk edubisnis sangat reasonable, terutama jika melihat value yang diberikan.

    Bahkan, setiap pembeli akan mendapatkan bonus gratis 4 kursus jika membeli 1 kursus. Beli satu gratisnya 4 sebagai bonus. Penawaran semacam itu merupakan “amazing value” jika dibandingkan dengan ikut kursus offline atau konvensional. Dengan penawaran yang fantastis seperti itu, maka Anda menjadi lebih mudah untuk melakukan promosi dan penjualan kepada target market Anda.

    Reason # 4 : Komisinya maknyus. Komisi penjualan Edubisnis.net adalah Rp 200.000,- per penjualan (atau 51% dari total harga). Ini tentu komisi yang lumayan renyah. Jika dalam sebulan Anda bisa melakukan penjualan 50 produk, Anda akan bisa mendapatkan 10 juta per bulan – lumayan maknyus untuk tambahan penghasilan.

    1. Reason # 5 : Dukungan Materi Promosi dan Bimbingan Edukasi Seumur Hidup.
    2. Jika Anda menjadi member dan affiliate edubisnis, maka kami akan menyediakan beragam banner dan tools untuk membantu Anda melakukan promosi.
    3. Ada puluhan banner yang bisa Anda gunakan untuk bahan promosi.
    4. Ami juga menyediakan ebook yang bebas Anda edit dan Anda gunakan sebagai bonus tambahan dalam promosi penjualan Anda.

    Dan setiap affiliate juga akan kami bimbing secara khusus dalam Email Education Support. Melalui fasilitas ini kami akan memberikan bimbingan seumur hidup dan tambahan proses pembelajaran (extra bonus) agar Anda sukses menjadi affiliate marketer. DEMIKIANLAH 5 alasan kunci kenapa Anda sebaiknya bergabung menjadi affiliate marketer edunisnis.net.

    Produknya cetar membahana, komisinya maknyus, dan ada bimbingan sepanjang masa demi sukses Anda. Oke, kami tunggu action Anda. Sampai jumpa dalam member area.

    : 5 Alasan Kenapa Anda Harus Menjadi Affiliate di Edubisnis.Net | Edubisnis.net

    Apa tantangan dari pelaksanaan konsep pemasaran affiliate marketing?

    Bagaimana Cara Kerja Affiliate Marketing? – Cara kerja affiliate marketing cukup sederhana dengan empat fase seperti yang ada pada gambar di bawah. Tantangan utama dalam affiliate marketing adalah merancang strategi promosi yang menarik untuk mendapatkan pelanggan baru melalui kode referral. Berikut adalah keempat fase dalam sebuah siklus affiliate marketing :